Teman baru akan tersedia di gim Garena Undawn (Sumber gambar: Siaran pers Garena Indonesia)

Daftar Pembaruan Dalam Patch Update Wasteland Storm dalam Gim Garena Undawn

18 September 2024   |   07:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pengembang dan publisher gim Garena merilis patch update Wasteland Storm untuk gim Garena Undawn. Patch update tersebut akan menghadirkan berbagai hal baru, dari map, pekerjaan, sampai dengan teman baru yang dapat menambah keseruan para pemain.

Berdasarkan informasi yang diterima Hypeabis.id, patch update tersebut akan rilis pada Kamis, 19 September 2024. Selain menampilkan beberapa kebaruan, patch tersebut juga akan menghadirkan mode Astral Tower dengan level lebih tinggi serta meningkatkan keleluasaan kustomisasi di Dawn Islands.

Baca juga: Game Terbaik Annapurna Interactive, Ada Outer Wilds

Tidak hanya itu, manajemen juga memberikan berbagai hadiah kepada pemain yang masuk ke gim Garena Undwan dari 12 sampai 25 September 2024. Salah satu di antara hadiah itu adalah outfit permanen exemplar frontline assault.

“Garena Undawn juga akan memberikan Title eksklusif Shadow Heart bagi pemain yang membuat karakter sebelum 19 September 2024,” demikian tertulis.

Berikut penjelasan pembaruan yang akan hadir dalam patch terbaru pada 19 September 2024:


Map baru - Kama Department Store

Mulai 19 September, Genhype yang menjadi bagian dari Ravens, sebutan pemain Undawn, dapat melakukan perjalanan ke dalam jantung kegelapan Kama Department Store untuk berpetualang dan mencari tahu berbagai macam hal yang ada dalam map baru ini.

Kama Department Store merupakan area baru yang hadir di Stygian City. Tempat ini adalah bekas pusat perbelanjaan yang pernah menjadi pilihan banyak orang pada kejayaannya. Namun, pada saat ini, pusat perbelanjaan itu hancur dan tidak ada tanda kehidupan di dalamnya.

Tidak hanya itu, berbagai fasilitas di Kama Department Store telah rusak. Kemudian, tempat itu juga penuh dengan faksi yang saling bertentangan antara satu dengan yang lain. 


Pekerjaan baru - Wasteland Hunter

Genhype yang bermain gim Garena Undawn juga akan menemukan berbagai macam kategori pekerjaan baru dalam patch terbaru yang akan rilis pada 19 September 2024. Pekerjaan anyar tersebut memiliki peran penting dalam tim.

Baca juga: Tony Hawk Punya Kejutan Ulang Tahun ke-25 untuk Game Ikonik Pro Skater

Dengan keahlian khusus dalam penggunaan compound bow yang dilengkapi kemampuan pelacakan, pekerja baru tersebut akan sangat berkontribusi terhadap tim. Dalam kelompok pekerjaan baru tersebut terdapat burung elang mekanik Pandora yang dapat mengejar musuh dan sangat mematikan.


Teman baru untuk berburu

Genhype juga akan mendapatkan teman baru untuk berburu dalam patch terbaru tersebut. Sementara itu, Genhype yang telah berada di level lebih dari 130  dapat menangkap dan menjinakkan beberapa creature baru yang berada di sekitar Aurich Island. 

Creature baru tersebut akan menjadi asisten yang setia jika berhasil dijinakkan. Tidak hanya itu, Genhype juga dapat mengandalkan creature baru itu untuk mengerjakan misi survival di workstation dan area kerja lainnya.


Tantangan mingguan special ops baru

Genhyhpe yang senang dengan tantangan dapat menikmati tantangan mingguan baru dengan kehadiran patch update Wasteland Storm. Dalam tantangan tersebut, Genhype dapat menguji kemampuan dan keberanian menghadapi bos-bos Blazar Restricted Area secara acak yang memiliki tingkat kesulitan yang baru. Genhype juga akan mendapatkan beragam hadiah, termasuk suplai in-game, saat berpartisipasi.


Level baru Astral Tower dan upgrade Dawn Island

Astral Tower akan memiliki 230 lantai dalam patch terbaru yang akan keluar pada 19 September 2024. Tidak hanya itu, manajemen juga menghilangkan sistem rank dan floor level resets  untuk memudahkan Genhype melanjutkan perjalanan tanpa hambatan dari tempat terakhir berhenti.

Baca juga: Asosiasi Game Indonesia Kecam Kasus Kekerasan di Brandoville Studios,

Manajemen mengeklaim pembaruan tersebut dapat meningkatkan kenyamanan para pemain dengan upgrade Dawn Islands selain meningkatkan tantangan. Genhype akan mendapatkan pengalaman homestead dengan fitur imersif dan pengaturan yang dipersonalisasi. 

Kemudian, pemain juga bisa mengundang teman untuk tinggal bersama dan bekerja saa membangun pulau impian dengan fitur co-living. Tidak hanya itu, Genhype juga dapat menggunakan visiting feature untuk mengajak pemain lain menjelajahi tempat baru dan menemukan atraksi interaktif, seperti Seaside Train dan pemandian air panas.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Kiat Memulihkan Stamina dan Mood Kerja Setelah Liburan

BERIKUTNYA

Fakta Menarik FIlm Tebusan Dosa yang Digarap Bareng Studio Asal Korea

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: