Map Dragon Gate Welcome (Sumber gambar: Dok. Garena)

Garena Undawn Sambut Imlek dengan Event Dragon Gate Welcome, Cek Keunikannya

09 February 2024   |   20:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Hari Raya Imlek segera tiba. Dalam kalender China, 2024 merupakan tahun Naga Kayu. Tidak hanya dirayakan sebagai tradisi budaya, industri gim pun gegap gempita merayakan momen setahun sekali ini. Salah satunya Garena, pengembang gim Garena Undawn yang ikut memeriahkan Imlek dengan ragam event

Meramaikan momen Imlek tahun ini, Garena Undawn membawa event bertajuk Dragon Gate Welcome. Acara ini hadir dalam bentuk map baru yang dibuat dengan nuansa Imlek ala Tahun Naga Kayu.

Pemain Garena Undawn sudah bisa menjelajah keunikan map ini sejak Kamis (8/2/2024). Keunikan map ini terletak pada estetika dan ornamen-ornamen khas Tahun Naga Kayu yang berhiaskan perahu dan lentera marah saat malam hari. 

Baca juga: Soldiers Merapat, Garena Luncurkan Patch Special Lunar Dragon, Cek Penyesuaian Senjatanya

Sembari menyelesaikan misi, pemain Garena Undawn bisa menyaksikan kemegahan bentuk naga kayu dengan warna-warna merah di Dragon Gate Street. Selain tu, map baru ini juga datang dengan alur cerita baru tentang perjalanan Raven Squad di Lost City yang harus bertemu dengan Scavengers dan The Clowns.

Alur cerita baru ini mengajak para pemain mengungkap rahasia dan misteri bersama Raven Squad. Cerita yang dibalut dengan berbagai misi dan tantangan ini dapat dijalankan para pemain sembari menyaksikan kecantikan Dragon Gate Street. Tak lupa, ada hadiah menarik berupa Dragon Heir title dan statue bagi pemain yang menyelesaikan misinya. 
 

Bukan hanya map baru, Garena Undawn memberi kesempatan bagi para pemain untuk memenangkan berbagai item menarik melalui lucky draw. Misalnya, outfit Muse Dragon Brocade permanen yang bisa didapatkan secara gratis melalui event raffle dengan login ke akun Undawn selama event Dragon Gate Welcome berlangsung.

Ingat, event lucky draw ini hanya berlangsung mulai 8 Februari 2024 hingga 21 Februari 2024 saja. Event yang dinamai The Koi ini hanya hadir pada tanggal 9, 13, dan 17 Februari 2024.

Pemain pun hanya bisa melakukan 2 ronde draw saja di tiap harinya. Tak hanya dapat berburu outfit Dragon Brocade Set permanen yang paling dinantikan, terdapat juga item menarik yang tak kalah unik seperti 888 RC, 38.888 Gold, Crate Ultimate Special Skill Fragment, dan lainnya.

Menariknya, event Dragon Gate Welcome ini juga berlangsung bersamaan dengan event Fireworks Wish. Dalam event ini, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik di rangkaian pesta kembang api khusus pada 9-17 Februari 2024.

Setiap pemain juga berkesempatan mendapatkan 3 chest setiap 20 menit, yang berisi beragam rewards, seperti Dragon Gate Vouchers, Silvers, dan Sparklers yang bisa ditukarkan di store Dragon Gate Night Market. 

Baca juga: Garena Gelar Undawn All Star Multiregional Pertama, Catat Tanggalnya!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Menikmati Gemuruh Gigs dan Geliat Musik Underground

BERIKUTNYA

Kiat Mengirim Hampers Imlek yang Menarik dan Berkesan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: