MPL ID Musim 14 diikuti oleh 9 tim (Sumber gambar: Instagram/@onic.esport)

Cek Jadwal Pekan 7 MPL ID S14, RRQ Hoshi Masih Pimpin Klasemen Sementara

17 September 2024   |   11:13 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang esports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 14 baru saja menyelesaikan pekan 6, dan akan memasuki minggu ke-7 pada akhir pekan ini. RRQ Hoshi tercatat menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 9 poin. 

Berdasarkan laman resmi MPL ID musim 14, selisih poin antara satu tim dengan tim lainnya sampai minggu ke-6 sangat ketat. RRQ Hoshi yang berada di posisi pertama untuk sementara hanya memimpin 1 poin dari Bigetron Alpha dan Team Liquid ID yang masing-masing berada di posisi 2 dan 3. 

Bigetron Alpha dan Team Liquid ID yang berada di posisi 2 dan 3 memiliki poin yang sama, yakni 8. Sementara itu, Geek Fam dan Fnatic Onic yang masing-masing menempati posisi 4 dan 5 juga memiliki poin yang sama, yakni 6 poin atau hanya tertinggal 2 poin.

Adapun, Alter Ego Esports, Dewa United Esports, Rebellion Esports, dan Evos Glory masing-masing berada di posisi 6,7,8, dan 9. Evos Glory yang berada di posisi paling akhir baru mengumpulkan 1 poin setelah 6 minggu ajang ini berlangsung. 

Baca juga: Siap-siap Jadi Pro Player & Dilatih Juara Dunia MLBB di SGGA 2024, Cek Syarat Pendaftarannya

Ajang MPL ID Musim 14 akan berlangsung selama 9 minggu. Dengan begitu, para tim yang akan bertanding masih memiliki 3 minggu tersisa. 

Pada minggu ke-6, sejumlah tim tercatat berhasil meraih kemenangan. Namun, beberapa di antaranya harus menelan kekalahan. Pada pertandingan hari pertama pekan tersebut, Bigetron Alpha berhasil mengalahkan Dewa United Esports dengan skor 2-1 dan Rebellion Esports harus tumbang kala berhadapan dengan Team Liquid ID.

Kemudian, pada hari kedua, Dewa United Esports yang kalah pada hari pertama berhasil menaklukan Evos Glory dengan skor 2-0. Adapun, dalam pertandingan lainnya pada hari yang sama, Geek Fam dan RRQ Hoshi masing-masing mengalahkan Alter Ego Esports dan Fnotic Onic.

Geek Fam menang 2-1 atas Alter Ego Esports dan RRQ Hoshi menang 2-0 atas Fnotic Onic. Sementara itu, dalam pertandingan hari ketiga, Alter Ego Esports yang kalah dari Geek Fam berhasil mengalahkan Evos Glory dengan skor 2-0.

Sementara itu, Fnotic Onic harus kembali menelan kekalahan saat berjumpa Team Liquid ID dengan skor 0-2. Pertemuan antara RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha pada pertandingan terakhir dimenangkan oleh RRQ dengan skor 2-1. 
 

Pekan 7 MPL ID S14 

Pada pertandingan pekan 7 yang berlangsung pada 20-22 September 2024, para tim yang ikut dalam MPL ID Musim 14 juga akan kembali bertanding. Berikut daftar pertandingan pada pekan 7 MPL ID Musim 14:

Jumat, 20 September 2024
  • Geek Fam vs Dewa United Esports
  • Bigetron Alpha vs Team Liquid ID

Sabtu, 21 September 2024
  • Dewa United Esports vs Alter Ego Esports
  • Evos Glory vs RRQ Hoshi
  • Fnotic Onic vs Rebellion Esports

Minggu, 22 September 2024 
  • RRQ Hoshi vs Geek Fam
  • Rebellion Esports vs Bigetron Alpha
  • Team Liquid ID vs Evos Glory
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Fakta Menarik Film Danyang: Mahar Tukar Nyawa, Tayang di Bioskop 7 November 2024

BERIKUTNYA

Hypeprofil Editor Aline Jusria: Resep Bercerita dalam Penyuntingan Film

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: