Unik, Bernadya gunakan canvas lagu Satu Bulan dari video unggahan fans. (Sumber foto: Instagram/@bernadyaribka)

Sutisna, Pemuda Beruntung yang Videonya Dipakai Bernadya untuk Canvas Lagu 'Satu Bulan' di Spotify

12 September 2024   |   13:50 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Lagu "Satu Bulan" karya musisi muda Bernadya tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Namun, bukan hanya karena liriknya yang mengantarkan kepada kegalauan, melainkan karena canvas Spotify lagu ini menampilkan video unik yang diambil dari momen seru di wahana ekstrem Dufan.

Video tersebut diambil oleh Sutisna, anak muda yang awalnya hanya berniat menggunakan lagu Satu Bulan sebagai backsound unggahan videonya di akun media sosial @sutisna98_. Dalam video itu, Sutisna bersama teman-temannya sedang menikmati wahana ekstrem di Dufan dengan ekspresi wajah yang datar, Sutisna berhasil merekam momen tersebut, memberikan kesan yang kontras dengan ketegangan di wahana.

Video ini diunggah pada Sabtu, 7 September 2024, dengan caption, “Jalan-jalan biar gak galau.” Tak disangka, unggahan ini menarik perhatian Bernadya. Tertarik dengan keunikan video tersebut, Bernadya menghubungi Sutisna melalui pesan di Instagram dan meminta izin untuk menjadikan videonya sebagai canvas Spotify dari lagu "Satu Bulan".

Baca juga: 7 Lagu Bernadya Mendominasi Chart Billboard Indonesia Hot 25

 

“Halo Sutisna, makasi ya sudah bikin konten pakai lagu aku. Kalo kamu gak keberatan, aku ingin pakai video kamu jadi canvas Spotifyku buat lagu 'Satu Bulan'. Boleh minta videonya?” tulis Bernadya dalam pesannya.

Sutisna yang merasa senang, kemudian membagikan ulang pesan tersebut bersama dengan potongan video yang kini menjadi canvas Spotify. “Lucu banget haha,” tulis Sutisna, sembari menambahkan, “Akhirnya Bernadya tau ada makhluk yang namanya Sutisna di dunia ini.”

 

Sementara itu, Bernadya bersama JUNI Records, label yang menaunginya, tengah bersiap mengadakan konser meriah untuk merayakan sepuluh tahun berdirinya label tersebut. Konser bertajuk JUNI Day X akan digelar pada 1 November 2024 dan menampilkan sejumlah artis ternama seperti Raisa, Kunto Aji, Bernadya, dan pendatang baru, Rasukma.

Dalam konser ini, Bernadya akan membawakan set bertema Tur Berjalan dan untuk pertama kalinya akan menampilkan album penuh "Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan" di panggung indoor. Album ini sendiri telah sukses besar di berbagai platform musik. 

"Konser ini adalah momen spesial bagi saya, karena ini pertama kali saya membawakan album 'Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan' secara penuh di panggung indoor. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari penggemar, khususnya generasi Z," ujar Bernadya dalam jumpa pers pada Selasa, 20 Agustus 2024 di Jakarta.

Tiket konser JUNI Day X dibanderol mulai dari Rp450.000 hingga Rp1,5 juta, dengan berbagai pilihan kelas yang bisa dipilih para penggemar. Berikut rinciannya: 
  • Pink Concert: Rp1.500.000
  • Pink Goods: Rp1.500.000
  • Blue Concert: Rp650.000
  • Blue Goods: Rp650.000
  • Yellow Concert: Rp600.000
  • Yellow Goods: Rp600.000
  • Green Records (festival): Rp500.000
  • Orange Concert (Restricted view): Rp450.000
  • Orange Goods (Restricted view): Rp450.000

Baca jugaAlbum Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan Karya Bernadya Tembus 100 Juta Pendengar

Editor: Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

NewJeans Akhirnya Buka Suara soal Konflik Agensi HYBE & ADOR

BERIKUTNYA

Josh Cooley Mengungkap Rahasia di Balik Animasi ‘Transformers One’

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: