JUNI Day X hadirkan penampil seperti Raisa, Bernadya, dan Kunto Aji. (Sumber foto: Hypeabis/Wildan Adil Hilba)

10 Tahun Perayaan JUNI Records lewat Konser Spesial JUNI Day X, Cek Harga Tiketnya

20 August 2024   |   20:22 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

JUNI Records, perusahaan rekaman musik Indonesia, bakal menggelar konser bertajuk JUNI Day X di Basket Hall, Senayan pada 1 November 2024. Konser itu merupakan agenda spesial yang dirancang dalam rangka merayakan satu dekade perjalanan perusahaan di industri musik Tanah air. 

Acara musik tersebut akan menampilkan beberapa artis ternama yang bernaung di bawah label tersebut, seperti Raisa, Kunto Aji, Bernadya, dan pendatang baru, Rasukma. Para artis yang akan tampil di acara JUNI Day X akan diberikan set panggung dan tema yang berbeda. 

Baca juga: Konser Lifetime Tribute to Chrisye Siap Digelar 16 September di Istora Senayan

Salah satunya adalah musisi Kunto Aji, yang dikenal dengan musik yang reflektif dan santai, akan membawakan set bertema Mantra Purifikasi Pikir. Set ini merupakan kombinasi dari album Mantra Mantra dan Pengantar Purifikasi Pikir, yang dikenal dengan lirik-liriknya yang penuh makna dan musik yang menenangkan. 

Sementara itu, Bernadya, solois yang tengah naik daun, akan membawakan set bertema Tur Berjalan. Ini adalah kali pertama Bernadya membawakan full album "Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan" di panggung indoor arena. Penampilan Bernadya bakal dinantikan oleh para penggemarnya, mengingat kesuksesan album tersebut di berbagai platform musik.

"Konser ini akan menjadi pengalaman pertama saya membawakan album 'Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan' secara penuh di panggung indoor. Saya sangat bersyukur atas dukungan dari penggemar, terutama generasi Z, yang telah memberikan respons positif terhadap karya-karya saya." Ujar Bernadya dalam acara jumpa pers, Selasa (20/8/24) di Jakarta.  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JUNI Concert (@juni_concert)


Musisi Raisa, yang dikenal dengan suara merdunya dan lagu-lagu yang menyentuh hati, akan menyuguhkan penampilan yang lebih intim melalui set bertema The Deep Cut SetDalam set ini, Raisa akan membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan di konser regulernya.

Menariknya, Raisa akan melibatkan penggemar untuk menentukan daftar lagu yang bakal dibawakan, sehingga setiap penonton dapat merasakan kedekatan yang lebih personal dengan sang idola. 

Lebih lanjut, dia menyatakan rasa syukurnya karena artis-artis yang berada di bawah naungan JUNI Records berhasil diterima oleh publik. “Beban saya di JUNI Records kini terasa lebih ringan karena dukungan tim yang luar biasa dan melihat teman-teman sesama artis yang semakin produktif juga menjadi sumber inspirasi bagi saya," imbuhnya. 

Tidak ketinggalan, Rasukma, anggota baru dari JUNI Records, akan turut memeriahkan acara ini dengan karya-karya musik mereka yang segar dan berbeda. Penampilan Rasukma di JUNI Day X diharapkan dapat memberikan warna baru dan semakin memperkaya pengalaman para penonton. 

JUNI Day X tidak hanya akan menampilkan konser dengan konsep tematik, tetapi juga menjadi wadah interaksi antara artis dan penggemar. Berbagai aktivitas menarik telah disiapkan untuk para penggemar, yang memungkinkan mereka berpartisipasi langsung dalam perayaan ini.

CEO JUNI Records, Adryanto Pratono, mengajak semua penggemar musik untuk hadir dan merayakan momen spesial ini bersama. 

“Kami sangat antusias untuk menggelar konser ini. Raisa, Bernadya, Kunto Aji, dan Rasukma akan memberikan penampilan terbaik mereka selama lima jam penuh dengan set yang tematik. Semoga momen spesial ini bisa kita rayakan bersama,” ujarnya. 
 

Harga tiket konser JUNI Day X

Harga tiket JUNI Day X dibanderol mulai dari Rp450.000 sampai dengan harga yang paling mahal Rp1,5 juta. Berikut rinciannya: 
  • Pink Concert: Rp1.500.000
  • Pink Goods: Rp1.500.000
  • Blue Concert: Rp650.000
  • Blue Goods: Rp650.000
  • Yellow Concert: Rp600.000
  • Yellow Goods: Rp600.000
  • Green Records (festival): Rp500.000
  • Orange Concert (Restricted view): Rp450.000
  • Orange Goods (Restricted view): Rp450.000
Sebagai informasi tambahan, konser JUNI Day X hanya menyediakan 3.000 tiket, dan harga tiket yang disebutkan belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Penjualan tiket akan dimulai pada 26 Agustus 2024 melalui Loket.com. 

Baca juga: Konser Sheila on 7 Terancam Batal, Begini Respons Promotor

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Game Age of Empires Mobile Bakal Dirilis Global pada 17 Oktober, Ini Bocorannya

BERIKUTNYA

Transplantasi Rambut Jadi Solusi Kekinian untuk Mengatasi Kebotakan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: