Transformers One bakal ramaikan bioskops September 2024 (Sumber gambar: X/transformers)

Sinopsis Film Transformers One, Tayang 11 September 2024 di Bioskop Indonesia

09 September 2024   |   17:58 WIB
Image
Alya Hafilah Salsabila Mahasiswi Universitas Padjadjaran

Usai meluncurkan serial film terakhirnya bertajuk Transformers: Rise of the Beasts (2023), waralaba film robot legendaris Transformers bakal kembali memanjakan penggemarnya dengan kehadiran film Transformers One (2024). Tak lagi live action film ini mengusung konsep animasi. 

Film Transformers One disutradarai oleh Josh Cooley, yang sebelumnya menjadi pengarah film animasi populer Toy Story (2019). Dilansir dari Collider, pemutaran IMAX 3D film ini akan ditayangkan pada tanggal 20 September. Kendati begitu, film tersebut akan tayang pekan ini, tepatnya pada Rabu (11/9/2024) di bioskop Indonesia. 

Baca juga: Sinopsis Film The Room Next Door, Pemenang Golden Lion di Venice Film Festival 2024

Transformers One menjadi film asal-usul robot-robot ikonik, yang bakal membawa para penonton pada masa sebelum Optimus Prime dan Megatron memiliki konflik dan akhirnya berselisih. Film ini akan mengajak penonton melihat mereka sebagai robot penambang sebelum perang antara Autobots dan Decepticons. 

Dalam film ini, mereka akan bertemu dengan sesama bot Elita-1 yang akan diisi oleh Scarlett Johansson dan B-127 yang diperankan oleh Keegan-Michael Key. Para robot ini memiliki misi untuk melindungi rumah mereka dari para musuh.

Film ini juga menunjukkan sudut pandang berbeda dari Orion Pax dan D-16, yang akhirnya membentuk keyakinan tersendiri dan proses pembentukkan mereka untuk menjadi Transformers yang dikenal hingga saat ini. 
 

Dikutip dari Screen Rant, Josh Cooley mengatakan bahwa di film ini penonton akan melihat sisi lain dari Cybertron. Menurutnya, salah satu pembicaraan dengan tim seni dan desainer produksi adalah adanya permintaan agar wujudnya tidak hanya seperti "kelereng" abu-abu di langit, karena akan sulit dilihat. 

Untuk itu, tim produksi menyiasati permintaan tersebut dengan animasi logam alami, dan ketika cahaya mengenai benda-benda dengan benar, hal itu memberikan hasil yang menakjubkan. Cooley juga mengatakan bahwa mereka banyak menggunakan bahan-bahan alami untuk referensi animasi film Transformers One kali ini. 

Selain Scarlett Johansson dan Keegan Michael Key, film ini juga melibatkan sejumlah pemain atau pengisi suara termasuk Chris Hemsworth sebagai Orion Pax/Optimus Prime, Laurence Fishburne sebagai Alpha Trion, Jon Hamm sebagai Sentinel Prime, Steve Buscemi sebagai Starscream, dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Sinopsis Film Reagan, Kisah Sang Orator Ulung dari Negeri Paman Sam 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ortu Tetap Waspada, Game Online Anak-anak Minecraft Sampai Roblox Rawan Disusupi Malware

BERIKUTNYA

Solois Jaz Hayat Rilis Single Boleh Merindu Sebagai Pengantar Album Ketiga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: