Salah satu pemain pertunjukan Peter Pan on Ice (Sumber gambar: Siaran pers Konser Kita)

Sempat Tertunda, Pertunjukan Peter Pan on Ice Siap Digelar 14-15 Desember 2024

08 September 2024   |   15:15 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah mengalami penundaan, pertunjukan The International Ice Stars in Peter Pan on Ice dipastikan akan diselenggarakan pada 14-15 Desember 2024. Ajang yang akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan itu akan diadakan sebanyak 6 kali pertunjukan. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Minggu (8/9/2024), manajemen promotor Konser Kita mengungkapkan bahwa pertunjukan Peter Pan on Ice akan diadakan sebanyak 3 kali pertunjukan setiap harinya.  

Pertunjukan pertama akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB. Sementara itu, pertunjukan kedua dan ketiga masing-masing pada pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB.

“Peter Pan on Ice 2024 di Jakarta yang awalnya dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada bulan April 2024 yang lalu, karena alasan teknis ditunda ke Desember 2024, Peter Pan On Ice secara resmi akan diselenggarakan 2 (dua) hari, Sabtu & Minggu, 14 & 15 Desember 2024,” demikian tertulis. 

Baca juga: 2NE1 Kembali! Konser Reuni Siap Digelar di Jakarta 23 November 2024

Manajemen menuliskan bahwa pemegang tiket Peter Pan on Ice pertunjukan yang seharusnya berlangsung pada April 2024 dapat tetap menggunakannya untuk menonton pertunjukan pada Desember 2024. Tidak hanya tetap berlaku, manajemen juga akan meng-upgrade kelasnya.

Genhype yang hendak menonton dan belum memiliki tiket dapat melakukan pembelian secara daring melalui TIX.ID dan website konserkita.id. Adapun tarif menonton yang disediakan beragam, yakni dari Rp350.000 sampai Rp1,2 juta dengan harga normal.

Sementara itu, tarif menonton dengan program presale berkisar dari Rp200.000 sampai Rp800.000. Genhype yang ingin membeli paket tiket keluarga dengan jumlah 4 orang juga bisa membelinya dari Rp1 juta sampai Rp3,5 juta. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Konser Kita (@konserkita)


The International Ice Stars in Peter Pan on Ice dituliskan akan menjanjikan kolaborasi yang memukau antara seluncur ice skating dengan kisah klasik Peter Pan. Tidak hanya itu, penyelenggara juga akan membuat lokasi acara, yakni Plenary Hall, JCC menjadi tempat atraksi yang menarik dengan berbagai hiasan yang dipasang.

Selain itu, manajemen mengeklaim bahwa sejumlah brand activation seru dan menyenangkan juga akan memeriahkan pertunjukan. The International Ice Stars akan menghadirkan adaptasi baru petualangan fantasi terkenal karya J.M. Barrie, yakni Peter Pan di dalam ruang pentas es. 

Dalam ceritanya, karakter bernama Wendy, Michael, dan John mendapatkan kunjungan dari Peter Pan ketika berada dalam kamar. Tidak hanya itu, Peter Pan juga mengajarkan mereka terbang dengan bantuan Tinker Bell dan membawanya ke negeri Never Never Land.

Para penggemar juga akan menyaksikan karakter-karakter favorit seperti Tiger Lily, Mr. Smee, dan Captain Hook yang pendendam dan ingin membalas dendam kepada Peter Pan dalam cerita pertunjukan.

Baca juga: Stray Kids Gelar Konser di Jakarta 21 Desember 2024, Cek Harga Tiketnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinemaku Pictures Ungkap Daftar Pemain Film Perayaan Mati Rasa

BERIKUTNYA

Lokovasia 2024 & Penguatan Eksistensi Musik Tradisi Lewat Pemajuan Kebudayaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: