2NE1 (Sumber Foto: X/chaelinCL)

2NE1 Kembali! Konser Reuni Siap Digelar di Jakarta 23 November 2024

06 September 2024   |   14:32 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siap-siap 2NE1 bakal menggelar konser di Indonesia pada 23 November 2024 mendatang. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk 2NE1 Welcome Back 2024-25 Asia Tour, dalam rangka reuni setelah delapan tahun berpisah.

Seperti yang diketahui, pada 25 November 2016 lalu, girl grup legendaris ini sempat diumumkan bubar dan mengakhiri kontrak dengan agensi yang mendebutkannya, yakni YG Entertainment. Namun, kini mereka siap menggebrak industri musik K-Pop sebagai satu grup lagi.

Baca juga: 2NE1 Siap Gelar Tur Dunia Bersama YG Entertainment Mulai Oktober 2024

Tur konser 2NE1 akan berkolaborasi dengan YG Entertainment. Meskipun para anggota telah meninggalkan agensi, hubungan antara Yang Hyun-suk sebagai pendiri YG Entertainment dan 2NE1 rupanya masih terjalin dengan baik.

Sebelumnya YG Entertainment telah memberi bocoran bahwa konser 2NE1 Welcome Back 2024-25 Asia Tour akan dimulai pada awal Oktober 2024 di Seoul, lalu nanti akan digelar di Osaka dan Tokyo pada akhir November dan Desember 2024. 

"Kami sudah booking tempat di Osaka dan Tokyo pada akhir November dan Desember," ungkap Yang Hyun-suk.

Baru-baru ini, YG Entertainment secara resmi merilis daftar kota yang akan dikunjungi 2NE1 dalam turnya. Selain Seoul, Osaka, dan Tokyo, mereka menambahkan Manila dan Jakarta, serta beberapa kota lainnya. 

Manila menjadi kota pertama yang akan dikunjungi oleh 2NE1 pada 16 November 2024, kemudian dilanjut dengan Jakarta pada 23 November 2024. Nantinya, masih ada empat kota lagi yang akan diumumkan YG Entertainment dalam waktu dekat.

iMe Indonesia akan menjadi promotor konser 2NE1 di Indonesia. Sampai saat ini mereka belum mengumumkan informasi lebih lanjut. Genhype bisa memantau media sosial mereka untuk mengetahui informasi terbarunya mengenai seatplan dan harga tiket dan lainnya.

Sebelumnya melalui unggahan di media sosial, Yang Hyun-suk mengonfirmasi rencana tur dunia 2NE1. Keempat anggota ingin merayakan 15 tahun debut mereka dengan menggelar tur dunia, bersama YG Entertainment.

CL, Park Bom, Dara, dan Minzy akan tampil kembali sebagai satu grup dalam tur dunia yang akan digelar di beberapa kota, mulai dari Seoul, Korea Selatan, pada Oktober 2024 mendatang. 

"Para anggota 2NE1 mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin merayakan ulang tahun ke-15 dengan mengadakan konser. Kami pun bertemu dan mendiskusikan semuanya dengan penuh semangat hingga akhirnya terwujud tahun ini," ujar Yang Hyun-suk dalam video yang diunggahnya di YouTube, Senin (22/7/2024).

Konser ini akan sangat spesial, terutama bagi para Blackjack yang setia menantikan kembalinya CL dan kawan-kawan. Selain itu juga membangkitkan nostalgia bagi mereka yang tumbuh bersama musik-musik 2NE1.

"Konser tersebut akan beresonansi dengan mereka yang bertumbuh bersama musik-musik 2NE1 sehingga berbagi kenangan-kenangan tersebut," lanjutnya.

2NE1 pertama kali debut pada Mei 2009 dengan merilis single Fire. Mereka langsung menjadi salah satu girl group populer lewat lagu-lagu hit seperti I Am the Best, Missing You, Come Back Home, Lonely, Ugly, dan I Love You.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

SpaceX Luncurkan Misi Polaris Dawn, Langkah Pertama Menuju Penjelajahan Luar Angkasa Komersial

BERIKUTNYA

3 Variety Show Tayang di VIU September 2024, Ada Road to Kingdom dan Stage Fighter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: