Para pemeran film Perayaan Mati Rasa (Sumber gambar: Sinemaku Pictures)

Sinemaku Pictures Ungkap Daftar Pemain Film Perayaan Mati Rasa

08 September 2024   |   13:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi Sinemaku Pictures mengungkapkan aktor dan aktris yang akan berperan dalam film paling anyarnya, yakni Perayaan Mati Rasa. Setelah mengumumkan Iqbaal Ramadhan dan Umay Shahab, manajemen juga menunjukkan bahwa karya itu akan diperankan oleh bintang senior dan muda Indonesia.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Hypeabis.id, para pemeran film Perayaan Mati Rasa selain Iqbaal dan Umay adalah Dwi Sasono, Unique Priscilla, Priscilla Jamail, Devano Danendra, Dul Jaelani, Randy Danistha, dan Lukman Sardi.

Iqbaal akan memerankan karakter Ian Antono dan Umay akan menjadi Uta Antono. Sementara itu, Dwi Sasono akan menjadi Satya Antono, Unique Priscilla memerankan Dini Antono, dan Priscilla Jamail menjadi Dinda Juwita.

Baca juga: Sinopsis Kemah Terlarang Kesurupan Massal, Film Horor dari Kisah Nyata di Yogyakarta

Selain itu, Devano Danendra akan memerankan karakter sebagai Ray Alvero, Dul Jaelani yang juga menjadi bagian dalam film ini akan menjadi Saja Wijaya. Adapun Randy Danistha dan Lukman Sardi masing-masing memainkan karakter sebagai Dika Ardana dan Beni Aksan. 

Mereka semua akan mendapatkan arahan dari Umay Shahab, yang juga menjadi sutradara dan produser dalam film ini. Sementara itu, Iqbaal Ramadhan bersama dengan Yahni Damayanti dan Prilly Latuconsina menjadi produser eksekutif. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@sinemaku.pictures)


Perayaan Mati Rasa bercerita tentang dua karakter Ian dan Uta yang merupakan kakak-beradik dengan segala masalah dan kekonyolan dalam kehidupan. Ian adalah seorang musisi yang sedang mengalami quarter life crisis. Dia kerap kerap menghadapi kegagalan dalam berkarier. Tidak hanya itu, masalah kian berat karena diri sering dibandingkan dengan sang adik.

Sementara Uta adalah seorang podcaster senja yang cukup sukses dengan program yang dimiliki. Namun, dia kerap mendapatkan tekanan guna menyelesaikan pendidikan tingginya yang terbengkalai.

Keduanya harus bekerja sama di tengah beragam kerumitan hidup yang harus dijalani. Mereka bersandiwara guna menyembunyikan informasi kepergian sang ayah untuk selama-lamanya dari sang ibu.

Langkah mereka untuk bersandiwara agar sang ibu tidak meninggal dunia mengingat baru saja terbangun karena tidak sadarkan diri setelah mendapatkan serangan jantung.

Umay berharap para penonton di dalam negeri bisa mengikuti perjalanan film Perayaan Mati Rasa sampai akhirnya tayang di bioskop nantinya. “Setelah menunggu lama, hari ini kami mengumumkan jajaran para pemeran film Perayaan Mati Rasa,” katanya.

Dia menuturkan bahwa Dwi Sasono, Unique Priscilla, dan Lukman Sardi adalah para pemeran berbakat yang sudah terbukti dengan filmografinya. Selain itu, film ini juga diperankan oleh sejumlah musisi yang sudah pernah membintangi film maupun yang memulai debutnya.

Baca juga: Cek Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Tayang 18 Oktober 2024 di Bioskop

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Lebih dari 2.500 Orang Ikut Serta Commuter Run 2024, Event Lari Keliling Pusat Jakarta

BERIKUTNYA

Sempat Tertunda, Pertunjukan Peter Pan on Ice Siap Digelar 14-15 Desember 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: