Ilustrasi pameran Asia Gift Fair 2024 (sumber : RX Huabo

Asia Gift Fair 2024, Pameran Produk Inovatif untuk Pelaku Bisnis di Indonesia

07 September 2024   |   13:09 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang ingin memperkaya bisnis dengan produk-produk premium, sekarang enggak perlu jauh-jauh ke China. Asia Gift Fair 2024 kini hadir di Jakarta Convention Center (JCC) hingga 8 September 2024, menampilkan ribuan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang siap meramaikan pasar ritel dan grosir di Indonesia.

Acara yang digelas oleh RX Huabo, salah satu penyelenggara pameran yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun di China ini  akan mempertemukan lebih dari 300 peserta pameran yang telah dikurasi. Membawa lebih dari ratusan jenis produk dari sepuluh kategori, termasuk peralatan rumah tangga, peralatan dapur, elektronik, pernak-pernik lucu dan unik, tas dan aksesoris hingga kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: 3 Kiat Sukses Kembangkan Toko Grosir, Pentingnya Digitalisasi hingga Support System

Helen Shen, Vice President of RX Huabo Exhibition, mengatakan bahwa ini adalah kesempatan besar bagi pelaku usaha di Indonesia dan Asia Tenggara untuk berkolaborasi dalam perdagangan serta menjajaki peluang investasi.

"Kami bangga mempersembahkan Asia Gift Fair di Indonesia, karena pasar Indonesia berkembang dengan sangat pesat, terutama setelah pandemi. Kami yakin produk yang kami hadirkan akan membantu mendorong pertumbuhan bisnis di sini," tuturnya.

Asia Gift Fair menghadirkan puluhan ribu produk dari lebih dari 300 peserta pameran yang telah dikurasi khusus untuk pasar Indonesia. Acara ini akan menjadi momentum penting bagi pelaku bisnis untuk menemukan produk yang tepat serta menjalin hubungan dagang dengan perusahaan-perusahaan besar dari China.

Yang menarik, di acara ini pebisnis bisa mendapatkan produk premium dengan harga terjangkau.  Namun, produk tidak bisa dibeli langsung secara retail di tempat melainkan melalui perjanjian kerja sama dengan pabrikan atau supplier. Jadi, kesempatan ini sangat pas buat kalian yang ingin memulai bisnis atau mencari supplier terpercaya dengan harga kompetitif.

Untuk itulah, RX Huabo merencanakan 500 sesi matchmaking yang mempertemukan antara pembeli VIP dan peserta pameran untuk menjalin hubungan bisnis yang lebih erat. Jadi, buat Genhype yang ingin meningkatkan bisnis dengan produk-produk unik dan berkualitas, pameran ini wajib banget didatangi

Bukan hanya produk-produk premium, Asia Gift Fair 2024 juga menjadi pintu bagi pengunjung untuk melihat peluang investasi dari perusahaan China yang berencana membuka pabrik di Indonesia. Selain transaksi bisnis biasa, acara ini memberikan kesempatan bagi industri manufaktur lokal untuk menjalin kolaborasi strategis dengan perusahaan internasional.

Josephine Lee, Chief Operating Officer of RX Greater China, menjelaskan bahwa Indonesia dipilih sebagai lokasi pertama pameran Asia Gift Fair karena hubungan perdagangan yang kuat antara kedua negara.

"Setelah pandemi, ekonomi Indonesia berkembang pesat, dan hubungan dengan Tiongkok semakin erat. Kami yakin produk-produk yang kami hadirkan di sini akan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, baik untuk grosir, UMKM, maupun eceran,” katanya.

Tidak hanya menawarkan produk dari China, Asia Gift Fair 2024 juga menampilkan produk-produk premium dari Eropa yang tentunya akan menambah variasi pilihan bagi para pengunjung. Selain itu, RX Huabo juga berencana menjalin kerjasama dengan organisasi dagang lokal untuk mendorong investasi perusahaan-perusahaan asing di Indonesia.

Tiket Asia Gift Fair 2024 gratis dan bisa didapatkan melalui situs resmi asiagiftfair.id atau langsung datang ke JCC Senayan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cek Harga & Fitur DJI Neo, Bisa Terbang Otomatis

BERIKUTNYA

Fitur Menarik ZV-E10 II, Kamera Terbaru dari Sony yang Cocok Buat Vlogging

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: