Gerai Bohopanna (sumber gambar: bohopanna)

Sukses Go Internasional, BohoPanna Hadirkan Gerai Pertama di Jakarta

26 August 2022   |   18:58 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Sukses mengembangkan sayap bisnisnya di pasar internasional, kali ini brand lokal pakaian anak BohoPanna menghadirkan gerai fisik pertamanya di By The Sea, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta untuk menjangkau lebih banyak konsumen

Kehadiran toko ini sebagai bentuk komitmen BohoPanna untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, khususnya yang ada di Jakarta sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan baju bayi dan anak dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. 

“Saya sangat senang kami bisa membuka toko offline pertama di Jakarta, setelah sebelumnya kami hadir di experience store Buiboo, yang mana bergabung dengan brand lokal lainnya, kali ini kami bisa mewujudkan salah satu mimpi membuka toko perdana kami,” ujar Co-Founder BohoPanna, Devy Natalia.

Baca juga: Menuju NYFW 2023, Indonesia Now Hadirkan Parade Fesyen dari 8 Brand Lokal Ternama

Sejak berdiri pada 2017, BohoPanna yang memulai bisnisnya dari ranah online ini mendapatkan respon yang sangat baik di masyarakat. Hal ini terbukti dari pertumbuhan yang sangat pesat setiap tahunnya. 

Bermula dari dari produksi rumahan dan memasarkan melalui instagram, kini BohoPanna telah memiliki manufaktur dan warehouse sendiri dalam waktu singkat, serta mencatat rerata pertumbuhan penjualan berkali lipat setiap bulannya.

Bahkan BohoPanna sukses menjual lebih dari 1,6 juta produk di berbagai kanal mulai dari website, social media dan marketplace. Hal ini secara tidak langsung juga turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Bukan itu saja Boho Panna pun telah melebarkan sayapnya hingga ke pasar internasional termasuk Asia, Amerika, dan Eropa. Bahkan tahun lalu Boho Panna membuka toko pertama mereka di Spanyol. Dengan masuknya brand BohoPanna ke pasar internasional, membuktikan bahwa produk lokal Indonesia memiliki kualitas yang tak kalah dengan produk luar.

 “BohoPanna bisa berkembang seperti saat ini berkat dukungan dari berbagai pihak, termasuk pelanggan setia kami. Dengan dukungan mereka pulalah, BohoPanna bisa membuka lapangan kerja dan setidaknya ada sedikit andil dalam meningkatkan kesejahteraan negara,” ujar Devi.
 

Dengan ekspansi yang dilakukan, BohoPanna pun menjadi salah satu kontributor yang mendorong pertumbuhan industri pakaian khususnya fesyen bayi dan anak. Hal ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik untuk brand lokal Indonesia.

Devy mengat akan membuka toko fisik di tengah ketidakpastian ekonomi saat ini memang menjadi sebuah tantangan. Namun, mereka percaya dengan menggandeng mitra yang tepat serta dukungan dari pelanggan setia, membuka toko merupakan langkah yang tepat untuk perkembangan brand BohoPanna.

BohoPanna juga akan terus menghadirkan produk-produk berkualitas dan menjadi brand lokal yang dapat mengharumkan nama bangsa, serta senantiasa mendukung gerakan pemerintah dalam menggalakkan bangga menggunakan produk dalam negeri.

Sementara itu, pada peluncuran toko pertama di Indonesia, BohoPanna turut memperkenalkan koleksi terbaru, hasil kolaborasi dengan Indomie, yang terdiri dari Overtee Ragelan dan Overtee Indomie Set. 

Koleksi terbaru itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 86,000. Selama minggu pembukaan, yaitu mulai 26 hingga 31 Agustus, BohoPanna pun memberikan beragam promo menarik pagi para pengunjung, yakni berupa diskon 15 persen dan promo bundle 15 persen.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Setor dan Tarik Tunai Rupiah Baru di ATM, Apa Sudah Bisa?

BERIKUTNYA

3 Sumber Penghasilan Terbesar Jess No Limit, Capai Miliaran Rupiah Per Bulan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: