SHINee Taemin sebagai MC Road to Kingdom: Ace of Ace (Sumber Foto: Mnet)

3 Variety Show Tayang di VIU September 2024, Ada Road to Kingdom dan Stage Fighter

06 September 2024   |   16:44 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, platform streaming VIU kembali menayangkan tontonan seru dan menghibur yang akan menemanimu sepanjang September 2024. Kali ini ada variety show terbaru dari Korea Selatan yang akan menemani dan menghiburmu di waktu senggang.

Sejumlah variety show ini juga menyuguhkan berbagai tema menarik, mulai dari kompetisi olahraga para selebritas wanita, kompetisi menari para dancer, sampai kompetisi para idol grup pria untuk menjadi yang terbaik. Nah Genhype, berikut adalah beberapa variety show yang tayang di VIU September 2024.

Baca juga: 6 Film & Serial Siap Rilis September 2024 di Prime Video, Ada Sekotengs
 

1. Iron Girls 

Iron Girls adalah variety show yang menampilkan empat selebriti wanita untuk mencoba tantangan triatlon yang ekstrem. Mereka berenang sejauh 1,5 km, bersepeda sejauh 40 km, dan berlari sejauh 10 km. Acara ini bukan hanya sekadar ajang untuk unjuk kekuatan dan ketahanan fisik, namun solidaritas di antara para pesertanya.

Sejumlah selebritas wanita yang mengikuti program Iron Girls adalah Jin Seo Yeon, UEE, Seol In Ah, dan Park Ju Hyun. Keempatnya akan menghadapi tantangan fisik yang berat, sambil tetap menjaga semangat sportivitas dan persahabatan mereka. 

Iron Girls akan tayang di Viu mulai 9 September 2024, setiap hari Senin. Acara ini akan menjadi tontonan yang seru sekaligus menyegarkan karena memberikan inspirasi dan motivasi bagi orang-orang untuk terus berusaha dan pantang menyerah dalam mencapai tujuan. 
 

2. Road to Kingdom: Ace of Ace 

Road to Kingdom: Ace of Ace adalah program survival yang mempertemukan para idol grup untuk bersaing menjadi yang terbaik. Setiap tim harus menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai misi yang menantang, mulai dari penampilan menyanyi dan menari di panggung hingga keterampilan individu. 

Ajang ini akan memperkenalkan tujuh boy group yang kini sedang naik daun. Mereka adalah The New Six, Crew One, 8Turn, Oneus, Younite, Cravity, dan Tempest. Road to Kingdom: Ace of Ace tayang mulai 21 September 2024
 

3. Stage Fighter 

Stage Fighter menghadirkan kompetisi menari yang sengit antar dancer profesional dan amatir. Para pesertanya terdiri dari 64 penari pria dari genre balet, tari kontemporer, dan tari tradisional Korea. 64 peserta akan diseleksi berdasarkan kemampuannya menampilkan teknik yang mumpuni sambil menggabungkan kekuatan fisik dan ekspresi artistik dalam setiap gerakannya.

Selanjutnya mereka akan saling berkompetisi, memadukan gaya tari uniknya dengan elemen tari modern dan populer untuk mempersembahkan penampilan kelompok yang spektakuler. 

Acara ini tidak hanya menyuguhkan pertunjukan tarian yang memukau, tetapi juga mengungkap cerita di balik layar mengenai perjuangan dan kerja keras para penari untuk menjadi yang terbaik. Stage Fighter akan dipandu oleh Kang Daniel sebagai MC dan tayang mulai 24 September 2024 mendatang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

2NE1 Kembali! Konser Reuni Siap Digelar di Jakarta 23 November 2024

BERIKUTNYA

Kemenkes Rilis Daftar Patogen Virus dan Bakteri yang Berpotensi jadi Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: