Seungkwan SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment)

Seungkwan SEVENTEEN & 2 Figur Publik Ini Akan Hadir di Program Variety Racket Boys

16 September 2021   |   17:30 WIB

Bagi Genhype yang menyukai olahraga badminton dan masih rindu dengan serial Racket Boys yang telah berakhir, ada kabar baik karena program variety Racket Boys akan mengundang sejumlah figur publik yang telah dikonfirmasi akan hadir. Terbaru, tim produksi dari tvN mengonfirmasi tiga anggota baru di dalamnya.

Racket Boys merupakan acara yang mengusung badminton sebagai konsep utama, di mana acara ini memberikan tantangan kepada orang-orang muda yang penuh energi. 

Melansir dari Maeil Kyeongje, Acara ini akan membentuk sebuah tim yang nantinya akan dilatih secara serius oleh para pelatih badminton yang akhirnya ditandingkan di kompetisi tingkat nasional.

Seungkwan SEVENTEEN, atlet anggar Oh Sang-wook, dan penyanyi trot Jeong Dong-won menjadi tamu terbaru yang dikonfirmasi sebagai tamu untuk acara garapan sutradara Yang Jeong-woo dan Kim Se-hee tersebut.

Seungkwan SEVENTEEN dikenal sebagai salah satu idol K-pop yang aktif dalam olahraga dan seringkali disebut sebagai salah satu artis yang pintar bermain badminton. Vokalis kelahiran 1998 itu diperkirakan akan menjadi pemain jagoan di dalam tim badminton yang diisi oleh selebritas.

Selain itu, ada juga atlet anggar Oh Sang-wook yang dikenal sebagai salah satu atlet yang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Meski ahli di bidang anggar, penonton menantikan perkembangannya dalam kemampuan bermain badminton dalam acara ini.

Terakhir adalah penyanyi trot Jeong Dong-won yang menjadi anggota termuda dan maskot di dalam tim badminton selebritas di Racket Boys.

Dengan ini, ketiganya melengkapi daftar anggota di dalam acara Racket Boys yang sudah dikonfirmasi sebelumnya yaitu mantan anggota tim badminton untuk Olimpade Beijing 2008 Lee Yong-dae, mantan atlet Olimpiade Jang Soo-young, dan pembawa acara Jang Sung-kyu.

Program variety Racket Boys akan mulai tayang perdana pada 11 Oktober 2021 di stasiun televisi tvN.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Visioner, Begini Rencana Huawei Untuk Teknologi Jaringan 6G

BERIKUTNYA

Menu Baru Chatime Kombinasikan Sensasi Manis Krim Dalgona dan Susu Pisang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: