Jo Jung-suk saat peluncuran Hospital Playlist 2. (Dok. tvN)

Susul Lee Byung-hun & Ha Ji-won, Jo Jung-suk jadi Tamu di SNL Korea

24 August 2021   |   16:00 WIB

Pekan depan, program live comedy SNL Korea akan segera mengudara dan kali ini Coupang Play selaku penayang dan tim produksi SNL Korea mengonfirmasi kehadiran aktor Jo Jung-suk sebagai tamu atau host terbaru untuk penayangan perdananya.

Jo Jung-suk menjadi tamu ketiga yang diumumkan sebagai host dalam program adaptasi acara Saturday Night Live (SNL) yang ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat, NBC, yang kembali ditayangkan setelah sebelumnya berakhir pada tahun 2017.
 
Sebelum Jo, dua aktor lain seperti Lee Byung-hun dan Ha Ji-won dikonfirmasi sebagai tamu dalam acara tersebut. Penampilan Lee merupakan penampilan yang diantisipasi karena jarang tampilnya aktor utama dalam film Emergency Declaration tersebut dalam acara-acara variety.

SNL Korea, yang akan tayang sebanyak 10 episode, baru-baru ini mengumumkan lineup dari 13 pemain di dalamnya, beberapa di antaranya merupakan pemain lama dari program terdahulunya seperti komedian Jeong Sang-hoon, Ahn Young-mi, Kim Min-gyo, dan Kwon Hyuk-soo. 

Ada pun beberapa pemain baru dalam program reboot ini adalah aktor Cha Cheong-hwa, Kim Sang-hyeop, Joo Hyun-young, Lee Soo-jin, Wendy Red Velvet, komedian Lee Su-ji, model Jeong Hyuk, dan youtuber Kim Min-soo.

Dipandu oleh Shin Dong-yup sebagai pembawa acara, SNL Korea versi baru ini mulai mengudara pada 4 September 2021 melalui platform Coupang Play.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Perlu ke Luar Kota? Cek Persyaratan buat Pengguna Kereta Api

BERIKUTNYA

Begini Cara GTS Internasional Gali Cuan dari Bisnis LNG

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: