Hospital Playlist 2. (Dok. tvN)

Resmi! Variety Show Para Aktor Hospital Playlist Tayang Oktober 2021

18 September 2021   |   14:52 WIB

Genhype masih ingat dengan kabar variety show yang menghadirkan para anggota 99s dari serial televisi Hospital Playlist? Buat kalian yang kangen melihat aksi aktor Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, Yoo Yeon-seok, dan Ki Dae-myung, kalian akan segera melihat mereka dalam acara ini lho!

Diberi nama Mountain Village Playlist, acara yang digarap oleh sutradara produksi Na Young-seok ini akan menghadirkan konsep yang mirip dengan serial variety Three Meals a Day yang merupakan serial yang diambil di pedesaan dengan para anggota yang memasak makan pagi, siang, dan malam secara mandiri.

"Acara ini ingin menunjukkan kehangatan dan emosi dari para pemain Hospital Playlist sedikit lebih lama lagi. Ini bisa menjadi hadiah bagi para penonton yang telah memberikan banyak cinta terhadap mereka," jelas perwakilan tim produksi.

Dalam teaser yang dirilis perdana, para anggota 99s terlihat sedang berkumpul di dalam sebuah ruangan di dalam rumah temporer untuk menonton Hospital Playlist 2. Dari sini, para anggota tetap menggoda Jo Jung-suk dan Jeon Mi-do karena chemistry karakter mereka di serial tersebut.

Selain lima anggota, program ini juga menghadirkan tamu dari serial yang sama seperti Kim Hae-sook dan Shin Hyun-been sebagai tamu temporer.
 
Mountain Village Playlist akan mulai tayang pada 8 Oktober 2021 di stasiun televisi tvN.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Berdiri sejak 1970-an, Begini Cara Bisnis Martabak Sakura Tetap Eksis

BERIKUTNYA

Bubble Tea, Minuman Manis nan Kenyal Khas Taiwan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: