Para pemain serial Sekotengs. (Sumber gambar: Prime Video)

6 Film & Serial Siap Rilis September 2024 di Prime Video, Ada Sekotengs

03 September 2024   |   18:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video siap menyuguhkan deretan judul film dan serial seru bagi penggunanya sepanjang September 2024. Konten-konten dari berbagai negara dengan ragam kisah dan genre dihadirkan sebagai pilihan tontonan yang menarik sekaligus menghibur.
 
Daftar film dan serial yang disiapkan oleh Prime Video terdiri dari konten original, film Jepang dengan cerita tak biasa, hingga film aksi yang menarik diikuti jalinan kisahnya. Semua konten tontonan itu hadir dengan beragam genre dan cerita yang menarik mulai dari drama, komedi, hingga aksi.
 
Mulai dari cerita 4 dokter koas tampan dalam serial Sekotengs, perjalanan terakhir Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May dalam series The Grand Tour: One For The Road, hingga cerita unit tempur rahasia yang melakukan misi berani melawan Nazi dalam film The Ministry of Ungentlemanly Warfare.
 
Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 6 film dan serial yang akan dirilis di Prime Video sepanjang September 2024. 

Baca juga: Daftar Film, Serial, Anime & Dokumenter Tayang September 2024 di Netflix
 

1. Call Me Bae (6 September) 


Call Me Bae adalah serial komedi drama berbahasa Hindi India yang ditulis oleh Ishita Moitra, Samina Motlekar, dan Rohit Nair, serta disutradarai oleh Colin D'Cunha. 

Diproduksi di bawah Dharmatic Entertainment, serial ini menampilkan ansambel pemain meliputi Ananya Pandey, Vir Das, Gurfateh Pirzada, Varun Sood, Vihaan Samat, Muskkaan Jaferi, Niharika Lyra Dutt, Lisa Mishra dan Mini Mathur.
 
Serial ini mengikuti kisah Bella ‘Bae’ Chowdhary (diperankan oleh Ananya Panday) yang turun kasta dari seorang pewaris kekayaan menjadi pekerja, setelah menyadari bahwa asetnya yang paling bernilai bukanlah berlian tetapi kecerdikan dan gaya busananya. 
 
Meskipun tidak punya uang, dia tak lantas menyerah. Dia bergabung dengan sebuah redaksi di Mumbai, bertemu dengan pria idaman, para sahabat, dan dirinya yang lebih baik, selagi menguak sebuah berita besar.
 

2. The Grand Tour: One For The Road (13 September) 


The Grand Tour adalah serial televisi otomotif Inggris yang dibawakan oleh Jeremy Clarkson, Richard Hammond, James May, dan Andy Wilman. Serial ini akan menjadi musim terakhir petualangan mereka sejak pertama kali tayang pada 18 November 2016. 
 
Dalam The Grand Tour: One For The Road, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May mengabaikan instruksi dari Tuan Wilman dan pergi ke Zimbabwe dengan tiga mobil yang selalu ingin mereka miliki, yaitu Lancia Montecarlo, Ford Capri 3 liter, dan Triumph Stag.

Mereka memulai perjalanan darat yang menakjubkan dengan melalui lanskap yang indah dan terkadang menantang, yang berujung ke akhir yang emosional di sebuah pulau yang familiar. 
 

3. The Ministry of Ungentlemanly Warfare (19 September) 


The Ministry of Ungentlemanly Warfare adalah film aksi mata-mata yang diarahkan dan ditulis naskahnya oleh sutradara Inggris Guy Ritchie. Kisah dari film ini merupakan hasil adaptasi dari buku berjudul Churchill's Secret Warriors: The Explosive True Story of the Special Forces Desperadoes of WWII (2014) karya penulis Damien Lewis.
 
Jalinan cerita dari film ini diangkat dari kisah nyata mengenai sebuah organisasi rahasia Inggris selama Perang Dunia II yang bernama Special Operations Executive. Unit tempur rahasia yang beranggotakan para penyusup dan pemberontak melakukan misi berani melawan Nazi, yang pada akhirnya mengubah arah Perang Dunia II dan menjadi pelopor bagi operasi rahasia modern. 
 
Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare dibintangi oleh Henry Cavill, Elza Gonzalez, Alan Ritchson, Henry Golding, Alex Pettyfer, Hero Fiennes Tiffin, dan Cary Elwes. 
 

4. Sekotengs (26 September)

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Sekotengs merupakan serial adaptasi webtoon berjudul sama karya Lifina yang rilis pada 2017. Sekotengs adalah kependekan dari Sekumpulan Koas Sok Ganteng yang terdiri dari mahasiswa kedokteran bernama Raka, Ezra, Vino, dan Dean.
 
Mengangkat genre slice of life, cerita Sekotengs akan menampilkan liku-liku perjalanan empat pria tampan dalam mengejar cita-cita mereka menjadi dokter, yang dipenuhi dengan berbagai kekonyolan dan hal-hal kocak lainnya. Serial ini akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor populer seperti Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Arbani Yasiz, dan Abidzar Al-Ghifari. 
 

5. Killer Heat (26 September)

Killer Heat (Sumber gambar: Prime Video) 

Killer Heat adalah film drama misteri kriminal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Philippe Lacôte dan diproduksi oleh Brad Weston. Film ini merupakan adaptasi dari cerita pendek The Jealousy Man karya Jo Nesbo. Adapun, Joseph Gordon-Levitt, Shailene Woodley, dan Richard Madden akan menjadi pemeran utamanya. 
 
Berlatar di sebuah pulau terpencil di Yunani, film Killer Heat berkisah tentang saudara kembar (diperankan oleh Richard Madden) yang terjebak dalam cinta segitiga yang penuh kekerasan. Seorang detektif rusak yang dikenal sebagai “The Jealousy Man” (Joseph Gordon-Levitt) dibawa untuk menyelidiki kasus ini. 
 

6. Previously Saved Version (26 September) 

 Previously Saved Version (Sumber gambar: Prime Video)

Previously Saved Version adalah film Jepang yang mengangkat genre romansa-psikopat berlatar di luar angkasa. Film ini disutradarai oleh Kei Ishikawa yang dikenal karena film A Man, yang memenangkan 8 penghargaan di Japan Academy Awards.
 
Berlatar pada 2200 Masehi, kisah ini terjadi pada masa depan ketika manusia telah bermigrasi ke luar angkasa dan teknologi canggih memungkinkan manipulasi ingatan. Dikisahkan Naoki dan Mayumi tinggal di sebuah hunian mewah yang melayang di luar angkasa. Dari luar, mereka tampak sebagai pasangan sempurna yang dipuja banyak orang. 
 
Mayumi menikmati hobi membuat keramik, sementara Naoki sibuk dengan risetnya. Mereka adalah pasangan yang tampak harmonis, menikmati musik, memasak, dan makan bersama di ruang makan. Namun, di balik semua itu, tersembunyi perasaan cinta yang sudah berbelok bagi Naoki. 
 
Dia merasakan kebencian karena merasa cinta Mayumi telah berubah dari yang dulu, dan Naoki berulang kali mengubah Mayumi menjadi android untuk mengejar fantasi cintanya yang sempurna. Romansa penuh ketegangan ini menggambarkan bentuk cinta yang menyimpang, yang mungkin akan menjadi kenyataan di masa depan.

Baca juga: 8 Anime yang Siap Tayang September 2024, Ada One Piece hingga Solo Leveling

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cerita Sisca Saras Mendalami Karakter Korban KDRT di Film Seni Memahami Kekasih

BERIKUTNYA

Psikolog Beberkan Dampak Jangka Panjang Bullying, Bisa Berakibat Fatal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: