Ahn Jae-hyun. (Dok. JTBC)

Ahn Jae-hyun Belajar jadi Olahragawan dalam Acara Variety Miliknya

15 September 2021   |   18:38 WIB

Kangen melihat aksi lucu dari aktor Ahn Jae-hyun? Jika biasanya Genhype akan melihat tingkahnya di program variety New Journey to the West, kali ini dia akan tampil di program miliknya sendiri lho! Acara yang diberi judul Athletic Genius Ahn Jae-hyun (judul terjemahan) ini akan menghadirkan sisi lain dari tingkah jenakanya.

E-Daily Star melaporkan bahwa program berdurasi lima menit ini akan menyajikan aksi Ahn dalam belajar berbagai cabang olahraga untuk menggali potensinya agar bisa menjadi olahragawan super dan seorang jenius di bidang olahraga.

Hal ini tentu jauh berbeda dari citranya di acara variety yang dikenal sebagai sosok yang sangat ceroboh. Nantinya aktor kelahiran tahun 1987 ini belajar berbagai macam olahraga seperti tenis meja, sepak bola, hingga permainan tradisional Korea Selatan yang mengandung unsur olahraga.

Dalam upayanya ini, dia juga akan berkesempatan untuk berkunjung ke tempat pelatihan para atlet nasional demi mendapatkan ilmu olahraga.

Tidak hanya menjadi program pribadi pertamanya, acara ini juga akan menjadi penampilan perdananya setelah hiatus dari industri hiburan, meski dia sempat tampil di dalam acara New Journey to the West melalui program spin-off bertajuk Spring Camp.

Athletic Genius Ahn Jae-hyun akan mulai ditayangkan pada 1 Oktober 2021 di stasiun televisi TVN.

SEBELUMNYA

Hasil Survei: Informasi Vaksinasi dari Influencer Kurang Dipercaya 

BERIKUTNYA

Detektif Jaga Jarak, Film Drama Komedi tentang Perselingkuhan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: