Peluncuran Koleksi Golf Terbaru dari Lacoste (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Golfer Muda Kian Pentingkan Fashion Statement Saat Berolahraga

06 September 2024   |   08:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Segmentasi olahraga golf kini kian merambah anak muda. Sebagai golfer berjiwa muda, fesyen menjadi salah satu aspek yang tak luput saat berolahraga. Kini, banyak anak muda yang mementingkan aspek stylish, di samping kenyamanan pakaian untuk berolahraga.

Khususnya untuk golf, diperlukan busana yang lebih cepat menyerap keringat dan ringan agar lebih leluasa dalam berolahraga. Kebutuhan unggahan di media sosial juga membuat mereka memilih pakian yang stylish.

Baca juga: Makin Ngetren di Kota Besar, Cek Biaya & Tip Bermain Golf Menurut Praktisi

Menjawab kebutuhan style dan kenyamanan sekaligus, salah satu lini brand fesyen internasional, Lacoste meluncurkan koleksi khusus untuk golfer. Lacoste yang dikenal dengan pakian olahraga yang premium dan stylish memulai perjalanannya dengan menjawab permintaan para penggemar tenis, kini juga telah melihat peningkatan tren untuk pemain golf yang kian mementingkann aspek fesyen.

General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa Martina Harianda Mutis mengatakan, Lacoste selalu berusaha memberi sentuhan style di balik busana-busana olahraga yang terkesan technical.

“Kami ingin tunjukkan bahwa sport golf dan style itu saling berpengaruh. Bagaiamana busana yang lebih baik saat berolahraga bisa mendukunng kepercayaan diri,” katanya. Martina menambahkan, saat ini tren pemain golfer meningkat 18%  yang ikut didominasi oleh kalangan milenial dan gen z.

Desain kasual, elegan, dan timeless membuat Lacoste menargetkan segmentasi segala kalangan. Namun khususnya pasar anak muda, Martina menilai jika mereka memiliki beragam alasan untuk bermain golf, mulai dari hobi, sekedar berolahraga, hingga networking. Menariknya, dalam mendukung beragam alasan tersebut, mereka sama-sama mementingkan fashion statement di samping performance saat berolahraga.
 

Peluncuran Koleksi Golf Terbaru dari Lacoste (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Peluncuran Koleksi Golf Terbaru dari Lacoste (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)


Menariknya, kata Martina, anak muda memiliki karakteristik fesyen yang autentik, sekalipun saat berolahraga. Satu anak muda dengan yang lainnya bisa memiliki selera atau preferensi feysen yang beragam, tergantung pada kepribadiannya masing-masing.

“Maka satu orang dengan yang lain bisa berbeda, cara mix and match-nya, preferensinya. Oleh karena itu kita hadirkan koleksi yang bisa dengan mudah di mix and match sesuai preferensi mereka,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga, Golf House dan Lacoste menggandeng Aqsa Aswar dan Patricia Schuldtz untuk menjadi muse yang menampilkan berbagai tampilan dalam balutan koleksi golf Lacoste, dan menjadi representasi konsumen muda yang tengah menggemari olahraga golf.

Kehadiran koleksi Lacoste Golf diharapkan dapat menambah warna pada permainan golf konsumen dengan potongan yang elegan seperti ciri khas Lacoste, motif dan desain yang playful, serta bahan yang memberikan kenyamanan maksimal dan mendukung mobilitas pemain di lapangan golf.

Dengan material berkualitas tinggi dan desain yang stylish, koleksi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maksimal, baik dalam permainan maupun penampilan. Koleksi golf dari Lacoste ini dapat ditemukan di seluruh store offline dan online Golf House di Indonesia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Riset McCormick: Preferensi Selera Lidah Indonesia Bergeser dari Asin Menjadi Pedas & Gurih

BERIKUTNYA

Santap Kuliner Glamor Tengah Kota di The Coach Restaurant

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: