Marina Bay Sands Singapore. (Sumber foto: Marina Bay Sands)

Marina Bay Sands Siapkan Momen Eksklusif, Pameran Studio Ghibli hingga F1 Singapura

31 August 2024   |   20:38 WIB
Image
Nirmala Aninda Manajer Konten Hypeabis.id

Marina Bay Sands menyiapkan serangkaian acara dan penawaran untuk paruh kedua 2024. Setelah membuka restoran Yunani mewah, Estiatorio Milos pada Juli, resor ini akan menyambut musim balap di Singapura pada September dengan berbagai kegiatan dan promosi bertema Formula 1, hasil kerja sama dengan Scuderia Ferrari HP.

Pada bulan yang sama, Marina Bay Sands juga berencana memperbarui pengalaman tamu hotelnya dengan memperkenalkan perlengkapan mandi dan wewangian dari koleksi Jo Loves’ Jo by Jo Loves Hotel Collection di kamar dan suite yang baru direnovasi dalam Sands Collection.

Baca juga: Sensasi Menyantap 3-Course Menu Khas Prancis dengan View Marina Bay di Maison Boulud

Pada Oktober, ArtScience Museum akan menampilkan pameran The World of Studio Ghibli, yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar animasi Jepang. Pameran ini akan dibuka pada 4 Oktober 2024, menandai kehadiran pertama Studio Ghibli di Singapura.

Simak informasi lengkapnya berikut ini ya, Genhype.


1. Pameran The World of Studio Ghibli

 

The World of Studio Ghibli. (Sumber foto: Marina Bay Sands)

The World of Studio Ghibli. (Sumber foto: Marina Bay Sands)

The World of Studio Ghibli akan menjadi salah satu pameran besar di ArtScience Museum, yang mencakup 11 ruang galeri dengan total luas 2.400 m². Pameran yang dibuka mulai 4 Oktober 2024 ini menampilkan set teater, instalasi seni interaktif, dan berbagai aktivitas bagi para pengunjung. Penggemar bisa melihat karakter-karakter dari 11 film terkenal seperti My Neighbour Totoro, Kiki’s Delivery Service, Howl’s Moving Castle, dan Princess Mononoke, yang memungkinkan mereka untuk merasakan atmosfer dunia Studio Ghibli.

Pameran ini juga akan menyoroti tokoh perempuan dengan berbagai tema seperti alam dan lingkungan, kedewasaan, penemuan jati diri, serta teknologi dan perang, yang selaras dengan fokus museum pada program Year of Extraordinary Women. Tiket untuk pameran ini tersedia secara online melalui situs web Marina Bay Sands, dengan harga mulai dari S$24 (Rp286.000) hingga S$39 (Rp465.000).


2. Estiatorio Milos Resmi dibuka di Marina Bay Sands 

 

Estiatorio Milos. (Sumber foto: Marina Bay Sands)

Milos. (Sumber foto: Marina Bay Sands)

Restoran Yunani estiatorio Milos, yang telah beroperasi selama 45 tahun, membuka pintunya di The Shoppes at Marina Bay Sands pada 25 Juli 2024. Didirikan oleh Chef Costas Spiliadis, Milos adalah cabang pertama di Asia dan menjadi lokasi internasional ke-10.

Restoran ini menarik perhatian di dunia kuliner Singapura dengan pasar ikan yang menawarkan lebih dari 15 jenis ikan liar, yang dikirim setiap hari dari Yunani dan Mediterania. Milos menyajikan ikan dengan berbagai cara, mulai dari ala sashimi, panggang, hingga dibakar dalam kerak garam laut.

Konsep makan bersama menjadi fokus di Milos, dengan menu khas seperti Milos Special, yaitu zucchini dan terong yang digoreng renyah, disajikan dengan saus tzatziki, serta keju Saganaki Kefalograviera. Ada juga hidangan ikan utuh yang dipanggang dalam kerak garam laut, yang dihidangkan langsung di meja dengan proses membuka lapisan garam dan mem-fillet ikan.

Milos berlokasi di B1-48 di The Shoppes at Marina Bay Sands, tepat di seberang Sands Theatre, dengan kapasitas 155 tempat duduk. Restoran ini buka setiap hari untuk makan siang dan malam. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web Marina Bay Sands.


3. Jo by Jo Loves Hotel Collection di Kamar dan Suite Sands Collection

 

Jo by Jo Loves Hotel Collection (Sumber foto: Marina Bay Sands)

Marina Bay Sands bekerja sama dengan perfumer asal Inggris, Jo Malone CBE, melalui merek Jo Loves, untuk menghadirkan wewangian hotel dari Jo by Jo Loves Hotel Collection di Sands Premier Rooms dan Family Suites.

Koleksi ini pertama kali diluncurkan pada Mei 2024 dan dirancang oleh penyedia perlengkapan hotel mewah, Vanity Group. Produk dalam koleksi ini termasuk sampo, kondisioner, sabun mandi, body lotion, dan sabun batangan dengan aroma citrus yang segar, seperti jeruk bali, jeruk, jeruk nipis, dan spearmint, yang dikombinasikan dengan aroma kayu guaiac, vetiver, dan kayu cedar.

Langkah ini merupakan bagian dari program reinvestasi senilai US$1,75 miliar oleh Marina Bay Sands untuk memperbarui fasilitas hotel dengan fokus pada pengalaman yang lebih premium dan mewah. Rencananya, fasilitas ini akan diperluas ke semua kamar dan suite dalam koleksi Sands Collection pada September.


4. Sambut Balap Formula 1

 

Ferrari Show Car. (Sumber foto: Marina Bay Sands)

Ferrari Show Car. (Sumber foto: Marina Bay Sands)

Pada bulan September, Marina Bay Sands akan menjadi tuan rumah serangkaian acara gaya hidup dan hiburan bertema balapan seiring dengan berlangsungnya musim Formula 1. Di antara acara-acara yang akan diadakan termasuk pesta pasca-balap di Marquee Singapore dan sejumlah acara serta paket hotel yang dikurasi melalui kerja sama dengan Scuderia Ferrari HP.

Salah satu kegiatan utama adalah penawaran paket hotel yang dirancang untuk penggemar balap, termasuk menginap selama empat malam untuk empat orang di Paiza Signature Suite, serta akses ke acara koktail bersama tim Scuderia Ferrari HP.

Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk melihat mobil balap Scuderia Ferrari HP F1-75, yang pernah berkompetisi di Formula 1 World Championship 2022, yang dipamerkan di Lobi Hotel Tower 1 dari 16 hingga 23 September 2024. Pada akhir pekan balapan, bangunan Marina Bay Sands akan dihiasi dengan pencahayaan merah Ferrari, dari 20 hingga 22 September 2024, yang akan membuat pemandangan kota semakin menarik.

Puncak dari rangkaian acara ini akan berlangsung di Marquee Singapore, di mana DJ internasional Afrojack dan DJ serta produser Axwell akan tampil pada akhir pekan balapan, tanggal 20 dan 21 September. Pengunjung dapat menikmati musik EDM dan suasana meriah bersama para artis musik internasional ini. Informasi lebih lanjut mengenai acara bertema F1 dapat diakses melalui situs web Marquee Singapore. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Menengok Upaya Pencegahan Mpox di Indonesia, Kemenkes Siapkan 12 Laboratorium dan Ribuan Vaksin

BERIKUTNYA

Yoga atau Pilates, Mana yang Lebih Efektif untuk Membakar Lemak?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: