88rising (Sumber gambar: Instagram.com/brianimanuel)

Cek Line Up Entertainment F1 Singapore Grand Prix 2023, Ada Post Malone & 88rising

26 April 2023   |   06:53 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Musisi asal Indonesia lagi-lagi membanjiri ajang berskala internasional. Kali ini, tiga penembang Tanah Air yang tergabung dalam 88rising yakni Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue akan mengisi line up turnamen balap bergengsi Formula 1 atau F1.

Sebagaimana diketahui, F1 memang memiliki segmen entertainment atau hiburan untuk mengisi panggung utama mereka. F1 sendiri mengambil banyak tempat gelaran untuk turnamen. Balapan ini berlangsung di wilayah dan kota-kota besar di dunia, termasuk Singapura dalam ajang yang bertajuk F1 Singapore Grand Prix 2023. 

Baca juga: Cek Line Up & Harga Tiket The 90’s Festival, Mr. Big dan The Cardigans Siap Guncang Jakarta

Ajang balap mobil itu akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 15-17 September 2023. Hari terakhir akan menjadi hari puncak yang memeriahkan kawasan Sirkuit Marina Bay Street, Singapura. 

Baik Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue akan mengisi panggung di Zona 4 pada hari pertama. Sementara itu, 88rising juga memboyong bintang andalannya yang berasal dari China, Jackson Wang untuk hadir di panggung yang sama dengan para musisi 88rising asal Indonesia.

88rising telah dikenal sebagai label musik yang menaungi musisi-musisi berbakat asal Asia dengan tujuan go international. Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue merupakan tiga di antara musisi 88rising asal Indonesia yang paling mentereng dalam beberapa tahun belakangan. 

Selain musisi 88rising yang tengah hits, F1 Singapore Grand Prix 2023 juga menampilkan bintang hiphop asal New York, Amerika Serikat yakni Post Malone. Pria penembang Congratulations ini akan meriuhkan tegangnya suasana kualifikasi di sirkuit Marina Bay pada 16 September 2023. 

Ini menjadi pertama kalinya Post Malone manggung untuk F1 di Singapura. Paduan musik hiphop dan rap pop membuat lagunya pernah tak bosan di telinga pendengar. Dia sudah dinominasikan sebanyak 5 kali dalam ajang musik bergengsi Grammy Awards.

Sementara Robbie Williams didapuk sebagai bintang tamu spesial yang akan menggebrak Marina Bay pada  hari terakhir penyelenggaraan F1 Singapore Grand Prix 2023. Bintang pop Inggris ini sudah pernah tampil di Marina Bay dalam ajang balap 2014 lalu. Di hadapan 50.000 penonton, Robbie Williams menyihir mata penggemarnya meski di bawah rintik hujan.

Robbie Williams dikenal sebagai musisi tenar dengan pencapaian gemilang. Dia berhasil duduk di posisi ke-6 di antara 100 album musik terbaik dalam sejarah Inggris. Ikon musik ini berhasil memecahkan rekor artis solo dengan album nomor 1 terbanyak di Inggris. 

Sebagai informasi, F1 Singapore Grand Prix 2023 akan dimulai dengan tiga kali jadwal latihan pada hari pertama dan hari kedua. Kemudian fase kualifikasi akan berlangsung di hari kedua saat malam hari. Balap akan dilakukan hari ketiga telat pada 17 September 2023 Pukul 19.00 dengan total 64 laps di sepanjang 4.928 kilometer jalan Marina Bay. 

Baca juga: Line Up Phase 1 Soundrenaline 2023 Diumumkan, Lauv dan Kodaline Siap Guncang Jakarta!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Rekomendasi Game Simulator untuk PC, Sensasi Jadi Supir Truk sampai Pilot

BERIKUTNYA

Waspada Dampak Gempa Bumi, Ini Langkah Penting yang Harus Diketahui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: