XPAD, tablet perdana dari Infinix. (Sumber gambar: Infinix)

XPAD, Tablet Push Rank dari Infinix Siap Meluncur ke Indonesia

22 August 2024   |   06:12 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Pengalaman bermain mobile gaming terus ditingkatkan para raksasa teknologi dengan ragam inovasi produk buatannya. Selain smartphone dan laptop, tablet juga bisa menjadi perangkat untuk gameplay yang lebih imersif, tampilan lebih luas, tetapi tetap portabel.

Terbaru, Infinix mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan produk tablet perdananya di Indonesia, XPAD. Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan tablet dengan spesifikasi khusus gaming ini  akan hadir pada Selasa, 27 Agustus 2024.  

Sergio menyebut Indonesia menjadi salah satu market pertama untuk mengenalkan XPAD. Hal ini tidak terlepas dari tingginya minat gim online di Tanah Air. 

Baca Juga: Cek Harga & Spesifikasi GT 20 Pro, HP Gaming Ramah Kantong dari Infinix

“Kombinasi spek untuk kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga yang kompetitif kami harap akan membuat XPAD akan jadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya bagi para XFans di Indonesia,” ujarnya.

Diketahui, Indonesia tercatat sebagai pasar gim seluler terbesar ketiga di dunia berdasarkan hasil unduhan di Google Play. Pada 2025 mendatang, potensi pasar gim di Tanar Air diprediksi mencapai US$2,5 miliar atau setara Rp36 triliun. 

Untuk mengakomodir kebutuhan para gamer maupun pekerja multitasking, Infinix katanya membawa keunggulan pada XPAD. Mengusung tagline ‘Layar Luas Push Rank Tanpa Batas’, Infinix XPAD dirancang khusus untuk mereka yang menginginkan perangkat serbaguna dengan performa tinggi. 

Tablet ini menurutnya akan menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang mencari gadget untuk melengkapi pengalaman hiburan dan produktivitas. Guna meningkatkan pengalaman push rank dengan XPAD, Infinix berkolaborasi dengan Garena Free Fire. 
 

XPAD (Sumber gambar: Infinix)

XPAD (Sumber gambar: Infinix)


Kolaborasi ini mencakup optimalisasi perangkat oleh tim R&D Infinix untuk memastikan performa terbaik saat memainkan mobile game, khususnya Free Fire. “Upaya ini bertujuan untuk menambah dimensi baru dalam kampanye peluncuran XPAD, meningkatkan kualitas pengalaman pengguna, dan menegaskan komitmen Infinix terhadap inovasi teknologi dalam industri gaming,” jelas Sergio.

Dia menyebut Infinix XPAD akan hadir dengan berbagai fitur unggulan, seperti layar 11 inci FHD+ Super Bright Display. Layar ini menjanjikan pengalaman visual yang luas dan jernih di berbagai aktivitas, dari gaming hingga bekerja. 

Selain itu, XPAD juga didukung dapur pacu chipset Helio G99 yang powerful, untuk memberikan performa optimal dan memastikan pengalaman gaming tanpa hambatan. Infinix XPAD juga akan dilengkapi dengan Folax Voice Assistant yang diperkuat oleh ChatGPT, membantu pengguna menjalankan berbagai tugas dengan mudah dan efisien.

Baca Juga: Mengintip Performa Laptop Gaming GTBOOK vs Predator Helios 18, Kuat Mana?

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Rayakan Kemerdekaan, Museum Kepresidenan RI Balai Kirti Gelar Walking Tour Sejarah Gratis

BERIKUTNYA

Rekomendasi Dishwasher, Bikin Cuci Piring Lebih Praktis & Hemat Air

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: