Ne-Yo akan tampil di Indonesia pada tur Asianya (Sumber foto: Instagram/neyo)

Musisi Ne-Yo Gelar Tur Keliling Asia, Indonesia Kebagian Akhir Oktober 2024

21 August 2024   |   19:05 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Shaffer Chimere Smith atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ne-Yo, merupakan penyanyi asal Amerika Serikat dengan genre R&B, pop, hingga Hiphop/rap. Saat ini, sang musisi tengah menjalankan tur konser di kota-kota besar di negara Asia, termasuk Indonesia. 

Tur konser yang berjudul Champagne And Roses itu akan berlangsung di Jakarta, Indonesia pada 30 Oktober 2024. Bertempat di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hal itu terungkap dalam postingan di akun Instagram resmi sang penyanyi sekaligus aktor. 

Dalam pengumumannya, Ne-Yo juga menginformasikan tentang serangkaian jadwal pertunjukan yang akan datang. Penjelasan soal tanggal dan lokasi pertunjukan telah diberitahu melalui unggahan itu. Akan tetapi, sampai saat ini, informasi mengenai promotor sampai harga tiket untuk konser Ne-Yo di Indonesia masih belum tersedia. 

Baca juga: DAY6 Umumkan Tur Konser di Bali, Surabaya & Jakarta Oktober 2024
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NE-YO (@neyo)


“PENGUMUMAN KHUSUS! Saya telah menambahkan 3 PERTUNJUKAN BARU ke Tur Asia #CHAMPAGNEANDROSES saya!” demikian takarir yang tertera di akun instagram Ne-Yo.

Sebelum ke Jakarta Indonesia, Ne-Yo akan mengunjungi Manila, Filipina untuk menggelar konser selama dua hari pada 8 dan 9 Oktober 2024. Setelahnya, dia akan melanjutkan aksi panggungnya Seoul Korea Selatan pada 16 Oktober 2024, dan akan dilanjutkan ke Bangkok Thailand, pada 23 Oktober 2024.

Konser di Indonesia juga dijadwalkan akan berlangsung pada 30 Oktober 2024, sebelum Ne-Yo melanjutkan tur ke Singapura pada 6 dan 7 November 2024, dan Kuala Lumpur Malaysia, pada 9 dan 10 November 2024.

Sebelumnya, Ne-Yo pernah beberapa kali mengadakan konser di Indonesia. Dia pernah tampil di Java Jazz Festival, dan yang terbaru, dia menggelar pertunjukan bertajuk SELF EXPLANATORY di Jakarta International Expo pada 20 Januari 2023.

Ne-Yo juga memiliki pengalaman dalam dunia akting, dengan berbagai peran di sederet film. Dia memulai karier aktingnya dengan tampil di Save The Last Dance 2 (2006), diikuti  dengan Stomp The Yard pada 2007.

Selebritas Amerika Serikat itu juga berperan dalam film Battle Los Angeles"yang dirilis pada 2011, serta Red Tails dan Good Deeds, yang keduanya dirilis pada 2012. Selain itu, dia muncul dalam film Sharknado 3: Oh Hell No! (2015), juga tampil dalam produksi The Wiz Live! rilisan tahun yang sama. 

Tak cuma menjadi aktor atau penyanyi, Ne-Yo juga dikenal sebagai penulis lagu untuk dirinya sendiri serta artis lain. Karya-karyanya buatannya telah dibawakan para penyanyi ternama, termasuk "Unfaithful" dan "Take a Bow" oleh Rihanna, "Gallery" oleh Mario Vazquez, "Walk Away (Remember Me)" oleh Paula DeAnda, serta "Irreplaceable" untuk Beyoncé Knowles. 

Baca juga: 10 Tahun Perayaan JUNI Records lewat Konser Spesial JUNI Day X, Cek Harga Tiketnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Film Kuasa Gelap Siap Tayang di 33 Negara lewat Jalur Distribusi Pre-Sale

BERIKUTNYA

Sinopsis Blue Lock the Movie: Episode Nagi, Kisah Persahabatan & Persaingan di Lapangan Sepak Bola

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: