Genhype sedang memainkan kartu Pokemon (Sumber gambar/ilsutrasi: pexels/ Erik Mclean)

Prapendaftaran Pokemon Trading Card Game Pocket Dibuka 30 Oktober 2024,

20 August 2024   |   10:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Creatures Inc. akan memulai ajang permainan Pokemon Trading Card Game Pocket pada Rabu, 30 Oktober 2024. Namun, manajemen sudah membuka prapendaftaran di App Store bagi pengguna gawai pintar iPhone dan Google Play bagi pengguna sistem operasi Android. 

Pemain yang hendak melakukan pra pendaftaran dapat membuka App Store bagi pengguna gawai pintar iPhone dan Google Play bagi pemilik gawai pintar dengan sistem operasi android. Ketik Pokemon TCG Pocket di pencarian lalu temukan aplikasinya dengan tombol prapendaftaran di dalamnya.

Baca juga: Kota-kota di Indonesia Ini Punya Komunitas Pokemon GO Terbanyak, Mana Saja?

“Anda sudah melakukan prapendaftaran untuk game ini. Kami akan memberi tahu Anda saat Pokemon TCG Pocket tersedia untuk perangkat Anda,” demikian tertulis dalam pop up yang muncul ketika tombol pra pendaftaran diklik.

Dikutip dari laman Pokemon TCG Pocket, Pokemon Trading Card Game Pocket adalah permainan dari Creatures Inc. Dalam permainan ini, pengguna akan dapat membuka 2 paket booster setiap hari tanpa harus mengeluarkan biaya.

Kemudian, pemain juga dapat mengumpulkan kartu digital yang menampilkan karya seni nostalgia dari masa lalu. Selain itu, Genhype juga dapat mengoleksi kartu baru eksklusif Pokémon Trading Card Game Pocket.

Tidak hanya itu, pemain juga memiliki peluang mendapatkan kartu imersif baru yang disebut-sebut akan membuat pemiliknya merasa seolah-olah masuk ke dunia ilusi kartu tersebut ketika menjadi bagian dalam Pokemon Trading Card Game Pocket. 

Pokemon Trading Card Game debut pada Oktober 1996 yang merupakan permainan berdasarkan dari dunia yang ada dalam seri video gim Pokemon. Pemain dapat mengumpulkan kartu yang menampilkan karakter Pokemon favorit, membangun dek yang kuat, dan berhadapan dengan lawan dalam pertempuran strategis.

Manajemen telah menjual permainan Pokemon Trading Card Game Pocket dalam 14 bahasa dan dimainkan oleh banyak orang di 89 negara sampai saat ini.

Untuk diketahui, karakter Pokemon diluncurkan di Jepang pada 1996. Pada saat itu, manajemen merilis game boy Pokemon Red dan Pokemon Green. 2 tahun berselang, Pokemon hadir di Amerika Utara dan serial animasi perdananya tayang.

Pada 1999, Trading Card Game Pocket memulai debut di Amerika Utara dan Eropa. Sementara itu, film animasi pertama Pokemon tayang di Amerika Serikat. Pada 2004, TCG World Championship Pokemon pertama diadakan. Kemudian, manajemen meluncurkan Pokemon TCG Online pada 2011.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Rahasia Kulit Bening Bercahaya, Tren Glass Skin dari Korea

BERIKUTNYA

Profil Marselino Ferdinan yang Resmi Bergabung ke Oxford United

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: