Pokemon TV (Dok. Nintendo)

Pokemon TV Sekarang Bisa Ditonton di Nintendo Switch

30 August 2021   |   21:11 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pokemon masih menjadi waralaba raksasa yang sangat populer kendati telah berusia lebih dari dua dekade. Intelektual properti Pokemon saat ini telah tersedia dalam berbagai bentuk konten mulai dari komik, video, hingga gim. Tak hanya itu, konten-konten tersebut juga tersedia di banyak platform, termasuk yang terbaru di perangkat konsol gim Nintendo Switch.

Aplikasi Pokemon TV pertama kali dirilis pada 2019 di platform seluler dan televisi pintar. Aplikasi tersebut dapat dipakai oleh para penggemar Pokemon untuk menonton episode serial kartun yang sudah berjalan lama, melihat video tips dan trik gim, hingga siaran langsung kompetisi Pokemon.

Dalam video trailer yang dirilis oleh akun resmi Pokemon baru-baru ini, disebutkan bahwa Pokemon TV bisa diakses di perangkat Nintendo Switch. Dalam video tersebut, tampak keluarga pencinta Pokemon tengah menikmati konten waralaba tersebut.

Perusahaan menjelaskan bahwa dengan perilisan ini, penggemar memiliki kesempatan untuk menikmati episode Pokemon the Series dari musim tertentu di mana pun, mengingat konsol merupakan perangkat yang portabel.

"Para trainer juga dapat memoles strategi Pokemon TCG dengan menonton pertandingan dan tips pelatihan. Pustaka video di Pokemon TV juga sering diperbarui sehingga selalu ada lebih banyak konten untuk ditonton," sebutnya.

Gim Pokemon yang akan datang

Kendati telah berusia lebih dari dua puluh tahun, Pokemon masih menjadi salah satu permainan video gim yang sangat populer. Bahkan, dalam beberapa waktu terakhir perusahaan telah mengumumkan sejumlah inisiasi baru yang akan dihadirkan.

Ini termasuk permainan video role playing game berjudul Pokemon Legends: Arceus yang dijadwalkan rilis pada 2022 mendatang. Gim ini adalah bagian dari generasi kedelapan dari seri video gim Pokemon.

Ada juga proyek remake gim Pokemon terdahulu berjudul Pokemon Briliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl yang dijadwalkan rilis pada November tahun ini di platform Nintendo Switch.

Tak hanya itu saja, Pokemon juga akan memasuki pasar gim multiplayer online battle arena (MOBA) dengan judul Pokemon Unite. Ini merupakan judul gim Pokemon yang paling dekat dengan jadwal perilisan pada 21 September untuk platform seluler?—iOS dan Android?—dan konsol Switch.


Editor:  Avicenna

SEBELUMNYA

Coach Rilis Koleksi Sepatu Berpola Logo Brand yang Ikonik

BERIKUTNYA

Tips Memilih Pelembap Wajah yang Cocok untuk Kulit Pria

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: