Pokemon Trading Card Game Live (Pokemon.com)

Pokemon Trading Card Game Live Rilis di Smartphone Tahun Ini

22 September 2021   |   13:19 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Permainan Pokemon Trading Card Game bakal segera tersedia untuk perangkat ponsel pintar (smartphone). Pokemon Company telah menyatakan bahwa gim populernya itu akan tersedia di perangkat Android dan iOS dengan nama Pokemon Trading Card Game (TCG) Live.

Perusahaan menyebut bahwa dengan hadirnya gim Pokemon TCG Live, pemain baik pendatang baru maupun veteran akan mendapatkan pengalaman bermain dek klasik Pokemon dengan aturan dan cara permainan yang nyata.

Adapun, nantinya gim anyar tersebut bakal memuat sejumlah fitur menarik seperti misi harian, avatar pemain, aksesori yang dapat disesuaikan dan lain sebagainya.

Tentunya fitur utama yakni mengumpulkan dan membangun dek serta pertarungan antar pemain bakal menjadi daya tarik utama gim.

Vice President of Pokemon Trading Card Game, Barry Sams, mengatakan bahwa Pokemon TCG Live akan berjalan seiring dengan versi aslinya, yang telah dikenal dan digemari oleh banyak pengguna.

"Gim ini menyambut era baru permainan digital di mana Trainer (sebutan orang yang bermain dengan Pokemon) di seluruh dunia dapat bermain bersama, terlepas dari platform pilihan masing-masing," katanya dalam pernyataan resmi.

Pokemon Trading Card Game Live akan diluncurkan di perangkat seluler pertama kali untuk wilayah Kanada pada akhir tahun ini, sebelum nantinya tersedia untuk diunduh di pasar lain di seluruh dunia. Gim ini juga akan menggelar beta global untuk perangkat Mac dan PC Windows pada pengujung 2021.

Sebagai informasi, Pokemon TCG Live akan menggantikan gim terdahulunya yakni Pokemon Trading Card Game Online yang telah tersedia untuk perangkat iOS dan Android khusus tablet. Adapun, gim anyarnya dipastikan meluncur ke perangkat smartphone.

Tahun ini, Pokemen Company tengah sibuk mengeluarkan rangkaian produk waralaba Pokemon miliknya. Selain Pokemon TCG Live, perusahaan juga meluncurkan gim seluler berjudul Pokemon Unite. Ada juga untuk platform lain seperti Pokemon Briliant Diamond and Shining Pearl hingga Pokemon Legends: Arceus.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bau Mulut? Ini Penyebab & Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

Pandemi, Penyedia Jasa Renovasi Rumah Kebanjiran Order

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: