Musisi asal Korea Selatan Lee Hi akan tampil di City Camp 2024 (Sumber gambar: City Camp 2024)

Daftar Musisi yang Bakal Tampil di Festival Musik City Camp 2024, ATEEZ sampai Lee Hi

19 August 2024   |   11:40 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi asal Korea Selatan, yakni Lee Hi akan tampil di ajang City Camp 2024. Kehadirannya menambah deretan line up musisi asal Korea Selatan yang akan beraksi di atas panggung festival musik tersebut, dan menambah keseruan bersama dengan musisi lainnya, seperti ATEEZ dan BToB. 

Fauzan Allolangi, CEO The RoomMate Entertainment, mengatakan bahwa penambahan Lee Hi ke dalam line up City Camp 2024 adalah langkah yang dirasa tepat. Sang musisi bukan hanya membawa bakat luar biasa, tetapi juga energi dan keunikan yang akan memperkaya festival. 

“Ini adalah tentang menggabungkan berbagai aliran musik untuk menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi penggemar kami,” katanya dalam siaran pers, dikutip Hypeabis.id. 

Baca juga: Cek Line Up Pertama AXEAN Festival 2024 yang Bakal Digelar di Bali

Dia menuturkan bahwa penyelenggara sangat bersemangat melihat cara kehadiran Lee Hi akan mempengaruhi dinamika keseluruhan festival dan meningkatkan pengalaman untuk semua yang hadir.

Kehadiran sang penyanyi menambah panjang deretan artis luar negeri yang akan tampil di ajang tersebut. Sebelumnya, ATEEZ, BToB, Boy Story, dan COLDE dipastikan akan tampil di Indonesia Arena pada 5 Oktober 2024.

“Kehadiran Lee Hi tidak hanya memperkaya line up tetapi juga menjanjikan sebuah tampilan musikal yang lebih luas dan variatif. Penggemar City Camp 2024 dapat mengharapkan kombinasi yang sempurna antara pop Korea dan genre musik lainnya, menjadikan festival ini acara seru yang tak boleh dilewatkan tahun ini,” ujarnya. 
 

Fauzan mengungkapkan, City Camp 2024 bukan sekadar pertunjukan musik, tetapi festival yang penuh dengan aktivitas seru. Di ajang ini, Genhype dapat menikmati food stalls yang menawarkan kuliner, mengunjungi merchandise booths untuk mendapatkan barang-barang eksklusif, dan mengeksplorasi area interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman festival yang menyeluruh. 

Festival itu juga menjadi tempat berkumpulnya musik, seni, dan kreativitas yang akan menciptakan momen-momen berkesan bagi semua pengunjung, dengan posisi main stage berada di tengah dan bisa disaksikan dari sudut manapun. 

Selain itu, dia menambahkan bahwa ajang ini merupakan festival musik yang menggabungkan berbagai genre dan grup musik dari mancanegara yang sedang meroket saat ini. Hal ini diharapkan mampu menciptakan sebuah pengalaman festival musik yang eklektik dan penuh energi.

Dia menuturkan, Genhype yang hendak datang ke ajang City Camp 2024 dapat segera melakukan pembelian tiket karena beberapa kategori masih tersedia. Sampai saat ini, hanya kategori Diamond yang sudah terjual habis. 

Kategori tiket yang masih tersedia adalah Platinum seharga Rp3 juta, Gold Rp2,75 juta, Silver Rp2,25 juta, Bronze Rp2,25 juta, Category 1 Rp1,85 juta, dan Category 2 Rp1,55 juta. Tarif tiket yang tersebut belum termasuk pajak 10 persen, admin 5 persen, dan platform fee 2 persen. Dia mengingatkan bahwa penjualan tiket resmi hanya melalui traveloka.com.

Berikut beberapa artis yang menjadi highlight line up di ajang City Camp 2024. 
 

1. Lee Hi 

Lee Hi atau Lee Ha-yi adalah penyanyi R&B dan pop dari Korea Selatan yang dikenal dengan suara kontralto unik dan mendalam. Dia pertama kali menarik perhatian sebagai runner-up di acara K-Pop Star pada 2011.

Setelah itu, Lee Hi mengawali karier profesionalnya dengan single hit berjudul "1,2,3,4" dan merilis album pertamanya bernama First Love di bawah label YG Entertainment. Pada 2020, dia bergabung dengan label AOMG dan terus mengeksplorasi serta mengembangkan gaya musikalnya.

Lee Hi diakui karena kemampuannya menyampaikan emosi yang kuat melalui lagu-lagunya dan memiliki pengaruh besar di scene musik Korea. 
 

2. ATEEZ 

ATEEZ adalah boy group yang juga berasal dari Korea Selatan. Grup ini dibentuk oleh KQ Entertainment dan memiliki 8 anggota, yakni Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. ATEEZ dikenal dengan penampilan panggung yang penuh semangat dan lagu-lagu hit yang memukau. 
 

3. BToB (Born to Beat)

BToB disebut-sebut sebagai boy group legendaris dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertainment pada 2012. Anggota grup ini terdiri dari Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin, dan Yook Sung-jae. Mereka terkenal dengan vokal yang kuat dan lagu-lagu yang menyentuh hati. 
 

4. Boy Story

Selain musisi dari Korea Selatan, festival ini juga akan dihadiri oleh musisi China. Boy group asal Negeri Panda yang juga akan memeriahkan City Camp 2024 adalah Boy Story. Grup ini diluncurkan oleh JYP Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group (TME). 

Dengan enam orang anggota, yakni Hanyu, Zihao, Xinlong, Zeyu, Ming Rui, dan Shuyang, mereka membawa energi baru dengan gaya musik dan dance yang dinamis. 
 

5. COLDE

Penampil lainnya yang akan ada di ajang City Camp 2024 adalah COLDE alias Kim Hee-soo. Dia adalah  penyanyi dan penulis lagu berbakat dari Korea Selatan yang memulai debut pada 2016 sebagai anggota duo indie Off On Off.

Baca juga: Aksi Dewa 19 feat Ari Lasso & Virzha Bawa Romantisisme di 90s Festival

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Adrian Khalif Rilis Dua Single Anyar Menjelang Debut Album Kedua

BERIKUTNYA

5 Produk Makeup Penting yang Sering Dilewatkan, Primer sampai Highlighter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: