Aktris Kim Ha-neul dalam drakor Red Swan. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Red Swan, Tayang di Disney+ Hotstar

04 July 2024   |   11:11 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan Red Swan telah tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 3 Juli 2024. Ditulis oleh Choi Yoon-jung dan disutradarai oleh Park Hong-kyun, Red Swan menjadi salah satu drakor yang dinanti penggemar. Red Swan dibintangi oleh Kim Ha-neul dan Rain yang menjadi pemeran utama dalam drama penuh intrik itu.

Red Swan berkisah tentang Oh Wan-soo (Kim Ha-neul) yang mencapai puncak kariernya sebagai pemain golf. Dia bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna bergelimangan harta, sampai akhirnya membawanya menikahi penerus tahta Hwain Group, Kim Yong-guk (Jung Gyu-woon). Wan-soo akhirnya bekerja sebagai ketua sebuah yayasan dan mendapatkan ketenaran di seluruh dunia berkat kerja filantropinya.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Ariana Grande Berjudul Wicked Lebih Cepat

Sebagai pengusaha kaya, Wan-soo dibekali seorang pengawal bernama Seo Do-yoon (Rain), yang lulus dari universitas kepolisian, serta unggul dalam hal bela diri. Do-yoon terpilih sebagai pengawal setelah menyelamatkan Wan-soo dari serangan teroris misterius.
 


Namun, di tengah kehidupan yang sempurna, Wan-soo terlibat konflik dengan ibu mertuanya, Park Mi-ran (Seo Yi-sook), yang merupakan ketua Hwain Group. Wan Soo, yang dengan gigih mempertahankan tempatnya di keluarga Hwain yang serakah dan ambisius, terus-menerus berselisih dengan Mi-ran, yang tidak suka dengan kehadiran Wan-soo di keluarganya.

Tak sampai situ, pernikahan Wan-soo dan suaminya juga diuji lantaran kehadiran Jang Tae-ra (Ki Eun-se), yang mencoba mengambil hati Yong-guk dan menghancurkan rumah tangga mereka.

Di tengah situasi hidupnya yang terancam karena perebutan tahta yang sengit, Wan-soo perlahan mulai menghadapi rahasia keluarga suaminya dari pengawalnya. Diketahui bukan hanya menjalankan tugasnya sebagai pengawal, Do-yoon bergabung dengan tim keamanan Hwain Group lantaran ingin mengungkap rahasia keluarga tersebut.

Saat Do-yoon dan Wan-soo menghadapi rahasia ini dan menghadapi berbagai bahaya bersama, hubungan mereka pun semakin dalam dan mereka perlahan mulai saling bergantung. Wan-soo bertekad untuk menegakkan keyakinannya di keluarga Hwain Group yang rakus dan haus kekuasaan, sementara Do-yoon bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk melindunginya.

Lebih jauh lagi, upaya mereka untuk menekan perasaan mereka satu sama lain menambah lapisan kepedihan, membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana hubungan mereka akan berkembang. Premis inilah yang tampak menarik untuk diikuti kisahnya dalam 10 episode yang akan tayang di drakor Red Swan.
 


Drakor Red Swan disutradarai oleh Park Hong-kyun yang sebelumnya telah menggarap A Korean Odyssey (2017), Warm and Cozy (2015), The Greatest Love (2011), The Great Queen Seondeok (2009), dan New Heart (2007). Sementara skenarionya ditulis oleh Choi Yoon-jung yang juga menggarap Only Love (2014) dan Three Sisters (2010).

Red Swan menjadi drakor kedua yang dibintangi Kim Ha-neul pada tahun ini setelah Nothing Uncovered. Sebelumnya, aktris kelahiran 21 Februari 1978 ini telah membintangi banyak judul film dan serial, diantaranya Kill Heel (2022), 18 Again (2020), The Wind Blows (2019), dan Gentleman's Dignity (2012).

"Saya tertarik dengan drama ini karena ketahanan karakter saya di tengah berbagai peristiwa spektakuler dan dramatis yang terjadi dalam keluarga Hwain. Dia [Oh Wan-soo] memiliki kekuatan batin seperti pohon bambu dan tidak mudah menyerah," kata Kim Ha-neul dikutip dari Soompi.
 

Dalam drama ini, Ha-neul beradu akting dengan Rain. Red Swan juga menjadi momentum comeback Rain membintangi drama, setelah terakhir kali berperan dalam Under The Queen's Umbrella tahun 2022. Sebelumnya, aktor pemilik nama asli Jung Ji-hoon itu juga pernah membintangi Ghost Doctor (2022), Welcome 2 Life (2019), dan My Lovely Girl (2014).

Selain Kim Ha-neul dan Rain, drakor Red Swan juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat Korea. Berikut adalah daftar lengkapnya.

Daftar Pemain Drakor Red Swan
  • Kim Ha-neul sebagai Oh Wan-soo
  • Rain sebagai Seo Do-yoon
  • Jung Gyu-woon sebagai Kim Yong-guk
  • Seo Yi-sook sebagai Park Mi-ran
  • Yoon Je-moon sebagai Han Sang-Il
  • Ki Eun-se sebagai Jang Tae-ra

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

20 Hari Tayang di Bioskop, Film Ipar Adalah Maut Tembus 4 Juta Penonton

BERIKUTNYA

Film Dokumenter Rossa Bakal Tayang di Malaysia, Singapura & Brunei

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: