Video klip lagu Gala Bunga Matahari milik Sal Priadi dan debut pertama Gempi (Sumber foto: Instagram/gadiiing)

Sal Priadi Luncurkan Video Klip Gala Bunga Matahari yang Penuh Haru

10 August 2024   |   11:17 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Setelah kesuksesan single terbarunya yang viral di media sosial, Sal Priadi akhirnya meluncurkan video klip Gala Bunga Matahari, pada Kamis (8/8/2024). Video yang sudah mencapai 3,3 juta views ini Landung Simatupang dan Gempita Nora Marten sebagai tokoh utama.

Video klip ini dibuka dengan kemunculan Gempi yang muncul di sebuah latar belakang yang menyerupai permukaan bulan. Sementara itu di Bumi, karakter laki-laki tua yang diperankan oleh Landung Simatupang terlihat menggenggam bunga matahari.

Baca juga: Sal Priadi Gaet 6 Produser Musik untuk Album Markers And Such Pens Flashdisks

Keduanya menggunakan bunga matahari sebagai alat komunikasi simbolis, yang menggambarkan keterhubungan mereka meskipun terpisah oleh jarak yang jauh.

Sutrada Aco Tenriyagelli menyampaikan bahwa ini adalah penampilan debut Gempi dalam berakting. Dengan antusiasme tinggi, Aco mengungkapkan bahwa selain menyanyi dan bermain skateboard, debut Gempi di dunia akting menjadi momen yang sangat dinantikan

"Gempi bisa banyak hal, mulai dari menyanyi, main skate, jadi menarik banget kalau dia akting. Belum pernah lihat dia akting, makanya di sini debut dia juga,” ujar Aco, memberikan gambaran betapa spesialnya proyek ini.
 
 


Lagu Gala Bunga Matahari sendiri mengisahkan tentang kerinduan mendalam terhadap seseorang yang telah berpulang, menggunakan bunga matahari sebagai metafora untuk harapan dan rasa kehilangan yang mendalam.

Sal Priadi tidak hanya mempersembahkan karya seni, tetapi juga menyampaikan pesan penuh haru dan doa yang mendalam. Melalui akun Instagram resminya, Sal Priadi menulis sebuah pesan emosional yang didedikasikan untuk mereka yang telah pergi meninggalkan dunia ini, termasuk keluarganya yang tercinta dan bahkan kucing kesayangannya, Sachi.

Dengan kata-kata penuh keikhlasan, Sal menitipkan doa untuk ayahnya yang telah tiada, para leluhur yang berjasa dalam hidupnya, dan semua orang yang disayanginya yang telah kembali ke pangkuan Tuhan.

Setelah merilis single Gala Bunga Matahari, dalam waktu dekat Sal Priadi juga akan melakukan tur pertamanya bertajuk ZUZUZAZA pada akhir Agustus 2024. Dalam tur ini dia akan menyapa para penggemarnya di berbagai kota besar, termasuk Jakarta, Bali, Bandung, Malang, Yogyakarta, serta Malaysia di Kuala Lumpur. 




(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kenali Gejala Sinusitis dan Cara Mengatasinya, Beda dengan Flu

BERIKUTNYA

Gabungkan Seni & Sains, Heri Dono Buka Art Moments Jakarta 2024 dengan Performance Art

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: