Mingi ATEEZ (dok: KQ Entertainment)

Mingi ATEEZ Akhirnya Kembali Setelah Rehat Karena Gangguan Mental

11 July 2021   |   08:10 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Setelah sempat vakum dari hingar bingar media sosial, personil boyband K-Pop ATEEZ, Mingi akhirnya kembali lewat akun Twitter-nya. Mingi sejak November 2020 memutuskan untuk rehat sejenak, termasuk menggunakan sosial media karena mengalami sejumlah gejala akibat gangguan kecemasan. 
 
Melansir Soompi pada Minggu (11/7/2021), Mingi pada Sabtu (10/7/2021) mengagetkan para penggemarnya lewat ucapan selamat ulang tahun untuk anggota ATEEZ lainnya, yaitu San. Dia juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersama San.

Terdapat pula foto Mingi sedang bersama dengan anggota ATEEZ lainnya, Yeosang. Yeosang menggunakan janggut dan kumis palsu yang membuatnya terlihat seperti lelaki tua, tentunya ini dilakukan untuk lelucon saja.

Cuitan yang ditulis oleh Mingi sangatlah sederhana dan singkat Dia hanya menulis "San, selamat ulang tahun," tulisnya.
 
Cuitan dari Mingi ATEEZ (dok: ATEEZ)

Sebagai catatan, San saat ini harus menjalani isolasi mandiri lantaran terkonfirmasi positif Covid-19. Walaupun demikian kondisinya saat ini baik-baik saja tanpa ada gejala.

"Dengan ini kami informasikan kepada kalian bahwa pada sore hari tanggal 9 Juli 2021, San ATEEZ diberitahu bahwa ia dipastikan terkena Covid-19 tanpa gejala," demikian pernyataan KQ Entertainment, agensi ATEEZ.

Nafsu makannya juga masih seperti biasa. Tentu hal ini akan mempercepat pemulihan bintang tersebut.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Virus Penyebab Covid-19 Bermutasi, Apa Sebabnya & Seberapa Besar Bahayanya?

BERIKUTNYA

Mengantisipasi Ancaman Ransomware Saat Kerja dari Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: