Joy dari girl group Red Velvet. (Dok. W Korea)

Jelang Debut Solo, Joy Red Velvet Rilis Rincian Album Spesial

17 May 2021   |   12:16 WIB

Personil girl group Red Velvet, Joy, akan melakukan debut solonya dengan album spesial bertajuk Hello dan kini sudah merilis beberapa rincian terkait album tersebut.

Berdasarkan laporan X-Sports News, album ini akan berisikan enam trek lagu yang berisikan lagu-lagu remake dari berbagai lagu hits yang dirilis pada periode tahun 1990an hingga 2000an.

Untuk rilis albumnya sendiri akan dilakukan dalam dua platform, yaitu secara daring atau digital pada tanggal 31 Mei pukul 16.00 WIB sedangkan untuk album fisik akan dirilis pada 3 Juni. Pre-order untuk album fisik sudah dibuka sejak hari ini.

Logo album debut Joy Red Velvet. (Dok. Twitter resmi Red Velvet)

Logo album debut Joy Red Velvet. (Dok. Twitter resmi Red Velvet)


Kabar debut solo Joy sudah beredar sejak sepekan lalu, di mana media lokal Star News melaporkan bahwa personil keempat Red Velvet ini diperkirakan akan melakukan debut pada akhir Mei.

"Joy sedang mempersiapkan diri untuk merilis sebuah album remake," tutur perwakilan agensi SM Entertainment kepada media lokal Newsen sebagaimana dilansir dari Soompi.

Joy menjadi personil Red Velvet kedua yang melakukan debut solo setelah Wendy yang merilis mini album perdananya, Like Water, pada bulan lalu. 

Dikenal dengan suaranya yang unik, Joy telah merilis sejumlah lagu soundtrack untuk sejumlah drama, salah satunya adalah Introduce Me a Good Person yang merupakan lagu remake dari singel milik musisi Basis yang dirilis pada 1996. Lagu ini diketahui telah mendapatkan nominasi di Top 10 Penghargaan Musik Melon (MMA) 2020.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Clubhouse Akhirnya Luncurkan Aplikasi Versi Android Pekan Depan

BERIKUTNYA

Takashi Murakami Kuratori Pameran Monumental “Super Rough” di New York

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: