Girls' Generation. (Sumber foto: Instagram/sooyoungchoi)

Rayakan 17 Tahun Debut, Anggota SNSD Unggah Momen Hangat Reuni

05 August 2024   |   17:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Girls’ Generation atau lebih dikenal sebagai SNSD merayakan ulang tahun debut mereka pada Senin (5/8/2024). Girl group besutan SM Entertainment ini pertama kali muncul di publik pada 2007 dan tak butuh waktu lama bagi mereka untuk merebut hati para penggemarnya.

Debut ikoniknya di SBS, tepatnya di program Inkigayo, telah membuat nama SNSD melambung tinggi. Mereka kala itu tampil dan langsung menarik perhatian dengan single hit bertajuk Into The New World.

Baca juga: Rayakan Anniversary ke-15, Girls' Generation Rilis Album dan MV Forever 1

Tak terasa, itu sudah terjadi 17 tahun yang lalu. Kini, para member SNSD telah mendapat banyak pencapaian berarti di karier mereka. Hingga hari ini, eksistensi mereka pun masih terjaga. Tentu bukan hal yang mudah bagi SNSD untuk bisa menggapai kesuksesan seperti saat ini. Meski kini masa kejayaan anggotanya perlahan mulai tergantikan, tetapi nama SNSD dan pesona setiap membernya masih menjadi yang paling menarik perhatian.

Walaupun usia para member yang kini sudah makin matang, beberapa juga punya tujuan karier yang tak lagi sama, tetap saja SNSD tetap ditunggu keberadaannya oleh para penggemar. Mereka juga selalu menyempatkan diri untuk berkumpul di momen-momen tertentu, khususnya pada hari ulang tahun sebut seperti hari ini.

Pada hari ulang tahun debut mereka yang ke-17 ini, SNSD membagikan sejumlah foto kebersamaan mereka. Dalam merayakan debut anniversary ini, mereka juga kompak memilih dress code serba putih.

Momen anniversary ini dirayakan oleh tujuh member sekaligus. Tampak, hanya Sunny yang absen pada perayaan kali ini. Walau demikian, ini tidak mengurangi keseruan momen kebersamaan mereka.

Meski Sunny tidak bisa hadir secara langsung, potretnya tetap tertampang di foto bersama mereka. Para member SNSD rupanya mengedit wajah Sunny agar bisa tetap masuk ke dalam foto bersama tersebut. Dalam foto tersebut, tampak jelas suasana dekat dan hangat dari para member yang hadir. Tawa mereka lebar dan penuh kegembiraan. Beberapa foto juga menggambarkan pose candid yang lucu dan menggemaskan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SEOHYUN (@seojuhyun_s)


Tak lupa, untuk lebih menjiwai perayaan debut, pada salah satu foto juga menggembarkan mereka sedang memegang mini cake dengan warna biru dan pink. Di tengah mini cake tersebut, tertulis perayaan debut 17 tahun mereka.

Tentu, ini adalah momen spesial bagi mereka juga bagi SONE (sebutan fan SNSD). Sebab, di tengah kesibukan, mereka bisa berkumpul pada hari yang sangat bersejarah bagi mereka.

Pada momen membahagiakan ini, salah satu member SNSD, Yoona, menuliskan kalimat yang manis. “Girls Generation 17th debut anniversary”. Kemudian, Soo Young Choi juga menuliskan ucapan selamat “Fany & Soshi [singkatan nama SNSD dalam bahasa Korea] & Sone,” tulisnya.

Tak jauh berbeda, Hyoyeon juga menuliskan kalimat manisnya untuk mengucapkan terima kasih. “Selamat anniversary ke-17 SNSD. Sone juga terima kasih telah seallu bersama kami,” imbuhnya.

Terakhir, ada Seohyun juga memberikan penjelasan mengenai editan foto Sunnya di foto mereka. “Mohon pengertiannya atas pengeditan yang tidak tepat, hehe. Soonkyu [nama asli Sunny] eonni selalu bersama kami,” tulisnya.

SNSD terakhir kali merilis album bertajuk Forever 1 pada 5 Agustus 2022. Setelah dua tahun berlalu, kini SNSD belum merilis karya lagi. Akankah momen ulang tahun debut ini kembali menjadi penanda? Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari mereka.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Buang Sampah di Rel Kereta, Bisa Kena Denda Hingga Hukuman Penjara

BERIKUTNYA

Daftar Film & Serial Tayang Agustus 2024 di Netflix, Ada Emily in Paris Season 4

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: