Emily in Paris Season 4 tayang 15 Agustus 2024. (Sumber gambar: Netflix)

Daftar Film & Serial Tayang Agustus 2024 di Netflix, Ada Emily in Paris Season 4

05 August 2024   |   18:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming terus berlomba menyuguhkan konten-konten seru dan menarik kepada pemirsanya, tak terkecuali Netflix. Sepanjang Agustus 2024, platform asal Amerika Serikat itu telah menyiapkan sederet judul film dan serial dari berbagai negara, dengan cerita dan genre yang beragam.

Beberapa judul film dan serial yang ada terdiri dari konten original Netflix, sekuel dari serial populer, hingga drama Korea yang dinantikan para penggemar. Dihimpun dari situs resmi, berikut adalah sederet film dan serial yang akan tayang di Netflix sepanjang Agustus 2024. 

Baca juga: 7 Film Pendek yang Tayang di Bioskop Online Sepanjang Agustus 2024
 

1. A Good Girl's Guide to Murder (1 Agustus)


A Good Girl's Guide To Murder merupakan serial misteri terbaru hasil adaptasi novel bertajuk sama karya Holly Jackson. Serial ini dibintangi Emma Myers yang sebelumnya dikenal dalam Wednesday dan Girl in the Basement. Serial ini mengisahkan Pip Fitz-Amobi (Emma Myers), seorang murid yang menginvestigasi kasus kematian teman sekolahnya, Andie Bell. Dia bertekad untuk mengungkap kebenaran dan menemukan pembunuh sebenarnya.


2. Kabut Berduri (1 Agustus)


Mengangkat genre crime-investigative thriller, film Kabut Berduri atau yang juga dikenal dengan tajuk Borderless Fog, akan mengikuti perjalanan seorang detektif bernama Sanja Arunika (Putri Marino), yang bertugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius yang terjadi di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Namun, hal itu justru memaksanya untuk menghadapi hantu dari masa lalunya.


3. The Influencer (6 Agustus)


The Influencer adalah reality show Korea yang akan mengikuti perjalanan 77 influencer atau pemengaruh kelas atas di Korea, dari mulai YouTube, TikTok, dan Instagram. Mereka akan memamerkan kemampuan untuk menarik perhatian publik lewat strategi masing-masing di acara kompetisi sosial yang berisiko tinggi, demi mencapai puncak kekuasaan dan status.


4. The Umbrella Academy Season 4 (8 Agustus)


The Umbrella Academy berkisah tentang kakak beradik berkekuatan super yang bersatu setelah ayah angkat mereka meninggal. Mereka harus mencegah bahaya yang mengancam dunia. Di akhir musim ketiga, Allison mereset alam semesta dan membuat Luther kembali dari kematian. Sayangnya, anak-anak Hargreeves kehilangan kekuatan mereka. Musim keempat serial ini akan melanjutkan kisah anak-anak Hargreeves setelah kekuatan mereka hilang.


5. Romance in the House (10 Agustus)


Romance in the House adalah drama Korea yang berkisah tentang seorang pria bernama Byeon Mu-jin yang menghilang dari keluarganya selama 11 tahun setelah bisnisnya bangkrut. Namun, suatu saat dia kembali sebagai tuan tanah yang kaya raya yang menyebabkan konflik di antara keluarganya. Drama ini dibintangi Kim Ji-soo, Son Na-eun dan Yoon San-ha.


6. Emily in Paris Season 4 (15 Agustus)


Musim keempat Emily in Paris bakal melanjutkan kisah liku-liku perjuangan ekspatriat Amerika, Emily Cooper, baik dalam kehidupan pekerjaan, cinta, sekaligus persahabatannya di Prancis. Emily in Paris Season 4 akan mengisahkan Cooper yang dihadapkan dengan pilihan sulit dalam kisah percintaannya.

Kisahnya akan disajikan lebih kompleks, memilukan, penuh aksi petualangan dan balas dendam, namun tetap dengan gaya yang modis sesuai latar belakang serialnya yakni dunia fesyen. Emily in Paris Season 4 akan kembali dibintangi oleh jajaran pemain setianya seperti Lily Collins, Lucas Bravo, Ashley Park, Camille Razat, Lucien Laviscount, Leroy-Beaulieu Filipina, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan William Abadi


7. Love Next Door (17 Agustus)


Drakor ini berkisah tentang Choi Seung-hyo (Jung Hae-in), seorang arsitek muda yang membuka studio arsitek bernama In. Di tengah kehidupannya yang hampir sempurna, dia dihantui kejadian masa lalu dengan teman masa kecilnya, Bae Seok-ryu (Jung So-min). Pertemuan keduanya saat dewasa pun akan menimbulkan kisah baru.


8. WE ARE! Lets Get the Party STARTO!! (23 Agustus)

 

Seperti judulnya, film ini merupakan dokumentasi keseruan konser WE ARE! Lets Get the Party STARTO!!, konser dari grup-grup idol yang bernaung di agensi STARTO Entertainment. Film ini akan menayangkan kisah di balik konser yang berlangsung di Kyocera Dome pada 30 Mei 2024.

Berdurasi sekitar 90 menit, film konser ini akan mengajak penggemar untuk menikmati kembali kemegahan konser tersebut yang menampilkan sederet grup idola Jepang kenamaan, seperti NEWS, Super Eight, KAT-TUN, Hey! Say! JUMP, dan SixTones. Selain itu, ada pula penampilan dari Kis-My-Ft2, timelesz, A.B.C-Z, WEST, Snow Man, Naniwa Danshi, Travis Japan, dan Ae! Group.


9. The Frog (23 Agustus)


Mengambil latar musim panas yang tenang, The Frog adalah drama Korea yang berkisah tentang seorang wanita misterius bernama Yoo Seong-a (Koo Sang-joon) yang menginap di sebuah motel terpencil. Kehadirannya memicu kejadian yang mengganggu kehidupan pemilik motel tersebut, Jeon Yeong-ha (Kim Yun-seok) dan orang-orang di sekitarnya.


10. Chastity High (29 Agustus)


Chastity High adalah drama Jepang yang berkisah tentang Ichika Arisawa yang menggunakan kecerdasannya untuk membantu siswa lain yang tertangkap melanggar aturan tidak boleh berkencan di sekolahnya. Dari melakukan itu, Ichika menghasilkan uang dan bisa membantu ibunya yang merupakan seorang pekerja keras untuk membayar uang sekolahnya.

Lalu dia bertemu Ryogo, putra dari seorang gubernur yang berusaha melarikan diri dari ayahnya yang kasar. Dia kemudian melihat misi Ichika sebagai cara untuk mendapatkan uang yang dia butuhkan. Akhirnya, hubungan mereka berkembang menjadi romansa yang menentang kebijakan sekolah. Saat rahasia mereka terungkap, tekad keduanya pun diuji.


11. Kaos (29 Agustus)


Kaos adalah serial televisi komedi gelap mitologi yang berkisah tentang tiga manusia yang menemukan hubungan mereka satu sama lain, serta konspirasi besar yang melibatkan para dewa korup dan sombong dari mitologi klasik Yunani. Disutradarai oleh Charlie Covell, Kaos dibintangi oleh Jeff Goldblum, Janet McTeer, dan Cliff Curtis.


12. A-List to Playlist (30 Agustus)

 

A-List to Playlist adalah acara varietas Korea yang akan menampilkan aktor Jo Jung-suk untuk mewujudkan keinginannya menjadi seorang penyanyi dalam waktu 100 hari. Usahanya itu akan dilakukan dengan memanfaatkan jaringannya yang luas selama 20 tahun berkarier di industri hiburan.

Selain itu, akan hadir juga sahabat dekatnya, Jung Sang-hoon yang akan bertindak sebagai CEO agensinya, dan Moon Sang-hoon yang bertindak sebagai manajer publisitasnya. Chemistry di antara ketiganya disebut bakal mengundang banyak tawa saat mereka memadukan fantasi dengan kenyataan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rayakan 17 Tahun Debut, Anggota SNSD Unggah Momen Hangat Reuni

BERIKUTNYA

Ayam Goreng Hong Kong ala Chef Devina Hermawan yang Gurih Pedas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: