Misool Eau de Parfum Series (sumber :Buttonscarves Beauty)

Eksplorasi Wewangian Tropis Dengan Sensasi Segar dan Eksotis

04 August 2024   |   14:29 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Tren parfum saat ini makin berkembang dengan berbagai inovasi wewangian yang menawarkan pengalaman berbeda bagi para pecinta aroma. Salah satu tren yang tengah naik daun adalah perpaduan wangi tropical yang menawarkan sensasi kesegaran dan eksotisme.

Buttonscarves Beauty, sebagai salah satu brand kecantikan merespons tren tersebut dengan menghadirkan koleksi parfum terbarunya, Misool Eau de Parfum Series yang menawarkan pengalaman aroma eksotis nan menyegarkan, serta mencerminkan kekayaan alam tropis Indonesia.

Baca juga:  Rekomendasi Notes Parfum yang Cocok untuk Cuaca Panas, Aroma Bunga sampai Buah Segar

Buttonscarves Beauty menghadirkan Misool Eau de Parfum Series dalam empat varian yakni Moonlight, Love Lagoon, Coco, dan Paradise. Setiap varian memiliki karakteristik aroma yang berbeda, mencakup floral, fruity, hingga earthy.

Wewangian ini dirancang untuk membangkitkan kenangan akan suasana tropis yang menyenangkan seperti cuaca cerah dan liburan di pantai.

Allyssa Hawadi, Co-Founder Buttonscarves Beauty mengatakan, koleksi ini bertujuan untuk menghadirkan kembali perasaan dan kenangan indah dari suasana tropis melalui wewangian.

"Kami ingin setiap semprotan dari parfum ini dapat membawa pengguna merasakan kembali momen-momen berharga yang pernah dialami di suasana tropis," ujarnya.

Selain wewangiannya, yang membedakan Misool Eau de Parfum Series adalah kemasannya yang elegan dengan tambahan motif Misool yang menonjolkan keindahan bawah laut. Pilihan desain ini memberikan sentuhan artistik yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga menambah nilai estetika produk.

"Parfum ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40ml dengan harga Rp525.000 dan 85ml seharga Rp675.000," tuturnya.

Misool Eau de Parfum Series sendiri merupakan bagian dari koleksi Misool yang sebelumnya telah dirilis oleh Buttonscarves. Koleksi ini menunjukkan adanya kesinambungan antara fashion dan beauty dalam satu tema yang sama.

Koleksi Misool Eau de Parfum Series tidak hanya mengikuti tren global, tetapi juga mengangkat unsur-unsur kearifan lokal dengan mengusung tema tropis yang kaya akan pesona alam Indonesia.

“Kami sangat antusias meluncurkan parfum baru dengan tema tropical yang belum pernah dibuat sebelumnya," ucapnya.

Koleksi ini diluncurkan dalam Buttonscarves Tropical Paradise Takeover yang memadukan berbagai elemen lifestyle seperti fashion, kecantikan, dan pengalaman, dalam satu event, berlangsung sejak 17 Juli hingga 18 Agustus 2024  di Noesaka Restaurant, Land’s End, Pantai Indah Kapuk 2.

Baca juga: Aroma Parfum Cepat Hilang? Cek 5 Tips Agar Wanginya Tahan Lama

Editor: Puput Ady sukarno
 

SEBELUMNYA

Buku Listen and Design on Micro, Small, and Medium Enterprises Soroti Kebutuhan UMKM Indonesia

BERIKUTNYA

Tari Kusukusu II & Refleksi Ragam Gerak Fauna di SIPFEst 2024 Salihara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: