Jisoo BLACKPINK (Sumber Foto: Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK Bakal Bintangi Serial Zombi Newtopia, Cek Sinopsisnya

02 August 2024   |   15:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi bakal membintangi serial zombi terbaru, berjudul Newtopia yang dijadwalkan tayang di Coupang Play pada 2025 mendatang. Jisoo akan melakoni karakter utamanya, yakni Kang Young-ju yang berjuang menyelamatkan diri dari serangan para zombi.

Tak sedikit para penggemar yang tak sabar menantikan comeback Jisoo sebagai aktris. Sebelumnya pelantun Kill That Love tersebut pernah membintangi beberapa drama Korea seperti The Producers, Arthdal Chronicles, Snowdrop, dan film Dr. Cheon and the Lost Talisman.

Baca juga: 6 Pemain Film Omniscient Reader's Viewpoint, Ada Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

Coupang Play selaku layanan streaming akan menayangkan Newtopia, telah mengonfirmasi sejak setahun lalu bahwa Jisoo akan membintangi proyek yang awalnya diberi judul Influenza tersebut. Dia akan beradu akting dengan, Park Jung-min yang berperan sebagai Lee Jae-yoon, kekasih Kang Young-ju.

Newtopia akan mempertemukan Park Jung-min dan Jisoo setelah keduanya membintangi Dr. Cheon and the Lost Talisman (2023). Kala itu, Park Jung-min menjadi salah satu dukun, sedangkan Jisoo sebagai dewi. Adapun serial zombi ini juga akan dibintangi Im Sung-jae yang sebelumnya muncul dalam drama The Worst of Evil, Moving, hingga D.P. season 2.

Serial ini digarap oleh sutradara Yoon Sung Hyun yang menyutradarai film Time to Hunt, Bleak Night, dan If You Were Me 5. Sementara naskahnya merupakan hasil kolaborasi penulis Han Jin Won dari film box-office Parasite dan Ji Ho Jin dari drama A Shop for Killers.

Newtopia mengisahkan Lee Jae-yoon (Park Jung-min) dan Kang Young-ju (Jisoo), sepasang kekasih yang berjuanh menyelamatkan diri dari serangan zombi dengan mengandalkan satu sama lain. Sebelum zombi menyerang, hubungan mereka sedang berada di ujung tanduk.

Kang Young-joo baru diterima bekerja perusahaan setelah lulus dengan gelar sarjana teknik. Semasa kuliah Young-joo sangat cantik sehingga dijuluki Dewi Jurusan Teknik. Dia sedang menunggu kekasihnya, Jae-yoon, kembali dari tugas militer. Hubungan mereka goyah karena Young-joo merasa Jae-yoon tak pernah memahami perasaannya.

Kekasihnya, Jae-yoon mendaftar militer saat berusia 26 tahun, sangat terlambat dibandingkan pria seusianya. Dia memiliki kecemasan akan masa depan hidupnya dan kelanjutan hubunganya dengan kekasihnya. Hal itu yang kemudian membuatnya memutuskan Young-joo

Setelah mendapat kabar tersebut, Young-joo pun bergegas menemui Jae-yoon di kamp militernya, tanpa menyadari wabah zombi sudah menyebar luas di tengah masyarakat. Akhirnya mereka berdua harus mengesampingkan persoalan hubungannya yang rumit, kemudian segera lari dari serangan zombi.

Meskipun dulunya lemah dan tidak percaya diri, Jae-yoon secara bertahap mulai memainkan peran sebagai pemimpin saat dia dan Young-joo dihadapkan dengan ancaman serangan zombi. Apakah Jae-yoon dan Young-joo bisa menyelamatkan diri dan memperbaiki hungan mereka? Saksikan kelanjutan ceritanya di serial Newtopia tahun depan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Clothing Expo KICKFEST Kembali Diadakan Malang & Bandung, Catat Tanggalnya

BERIKUTNYA

Serial Citadel: Honey Bunny Garapan Russo Brothers Tayang di Prime Video 7 November 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: