DPR akan konser di Jakarta (Sumber gambar: IG/ CK Star Entertainment)

Cek Harga dan Cara Beli Tiket Konser DPR Dream Reborn Tour di Jakarta

02 August 2024   |   17:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Dream Perfect Regime (DPR) Ian, Live dan Artic akan menyapa penggemar mereka di Indonesia lewat konser bertajuk DPR – The Dream Reborn World Tour 2024 in Jakarta di Beach City International Stadium pada 14 Desember 2024. Konser ini menjadi bagian dari The Dream Reborn World Tour 2024 yang telah dimulai pada 13 Juli 2024 di Seoul, Korea Selatan.

Berdasarkan unggahan akun media sosial instagram promotor CK Star Entertainment, para penggemar DPR dapat melakukan pembelian tiket secara daring melalui laman thedreamreborntour.com. “[Penjualan tiket] dibagi menjadi dua sesi yakni Artist Pre-Sale dan General On-Sale,” demikian tertulis.

Baca juga: Jelang Rilis Debut Solo, Chanyeol EXO Umumkan Tur Solo Asia Perdana

CK Star mengungkapkan, penjualan sesi Artist Pre-Sale akan berlangsung dari 14 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB sampai 15 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB. Untuk melakukan pembelian pada sesi ini, Genhype harus menyertakan password DREAMREBORNTOUR.

Sementara itu, penjualan sesi General On-Sale akan dimulai pada 16 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB. Penjualan tiket sesi umum konser DPR juga dilakukan melalui thedreamreborntour.com.
 

Penyelenggara menyediakan tiket dengan kategori dan tarif yang beragam. Kategori tiket itu adalah VIP (Standing) Rp 3,8 juta, CAT 1 Early Entry (Standing) Rp2,45 juta, CAT 1 (Standing) Rp2,15 juta, CAT 2 (Seating) Rp1,95 juta, CAT 3 (Seating) Rp1,65 juta, CAT 4 (Seating) Rp1,35 juta, CAT 5 (Seating) Rp950.000. CK Star Entertainment juga menuliskan bahwa tarif tiket konser DPR tersebut di luar biaya pajak pemerintah dan convenience fee.

Dream Perfect Regime (DPR) adalah label dan kolektif musik dan video multigenre independen yang dibentuk pada akhir tahun 2015. Jajaran artis mereka terdiri dari artis multitalenta yang merupakan musisi, produser, DJ, sutradara, videografer, koreografer, dan banyak lagi.

Pengaruh kolektif ini dalam dunia seni, mode, dan musik diakui secara luas karena cara interpretasi gaya masing-masing artis terhadap kisah pribadi mereka dituangkan ke dalam proyek yang mereka rilis.

Hingga saat ini, DPR telah berhasil menyelesaikan dua tur dunia yakni Coming To You Live World Tour pada 2018 dan The Regime World Tour pada 2022. Pertunjukan tersebut sangat dipuji karena penggunaan properti, efek, dan sandiwara yang kreatif.

Konser yang akan diadakan di Jakarta pada Desember tahun ini merupakan konser terbaru dari DPR setelah terakhir kali mengadakan pertunjukan di Indonesia pada 2022. Pada saat itu, tiket yang disediakan oleh penyelengara habis terjual.

Selain Indonesia, mereka juga akan tampil di beberapa negara, seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan negara Asia Pasifik lainnya. Kemudian, mereka juga akan tampil di beberapa negara Eropa, seperti Italia, Spanyol, Prancis, dan sebagainya.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Serial Citadel: Honey Bunny Garapan Russo Brothers Tayang di Prime Video 7 November 2024

BERIKUTNYA

Musisi Senior dan Vokalis OM Pancaran Sinar Petromaks Ade Anwar Tutup Usia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: