Poster teaser kedua drama Snowdrop. (Dok. JTBC)

Catat Tanggalnya, Drama Korea Terbaru Jisoo BLACKPINK Tayang Perdana Desember 2021

09 November 2021   |   10:28 WIB

Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae-in kembali menggoda penggemar lewat poster teaser kedua dan tanggal penayangan perdana dari serial televisi beraliran romantis tersebut. Poster ini menampilkan karakter Su-ho dan Young-ro yang duduk bersama di lantai kayu dengan disinari cahaya matahari.

 
Poster teaser kedua drama Snowdrop. (Dok. JTBC)
Snowdrop bercerita tentang kisah cinta antara dua mahasiswa di kota Seoul tahun 1987. Jung Hae-in berperan sebagai mahasiswa dari sebuah universitas elit bernama Su-ho yang tiba-tiba datang ke sebuah universitas khusus perempuan dalam keadaan berdarah. 

Jisoo berperan sebagai Young-ro, mahasiswi universitas yang didatangi Su-ho sekaligus orang yang membantu menyembunyikannya dari incaran atau pengawasan pihak lain.

Dalam poster teaser kedua ini, Su-ho tampak memandang ke arah lain dan Young-ro memandangnya dengan penuh cinta. Dari sini, perasaan cinta antar anak muda dan hubungan keduanya muncul bersamaan dengan perasaan senang. Menariknya, ada setangkai bunga snowdrop yang tampak kabur di depan mereka yang menambah kesan romantis di antara keduanya.

Di sisi lain, pandangan Su-ho di dalam poster ini mengindikasikan adanya ketegangan sebagai akibat dari dirinya yang menjadi incaran dari pihak lain melalui pernyataan, "Jangan sampai tertangkap, baik cinta dan takdir." 

(Baca juga: Jung Hae-in & Jisoo BLACKPINK Berdansa di Poster Drama Snowdrop)

Seperti yang pernah dilaporkan sebelumnya, Snowdrop ditulis oleh penulis naskah Yoo Hyun-mi dan diarahkan oleh sutradara Jo Hyun-tak. Dengan slot waktu tayang rutin pada Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu Korea Selatan atau 20.30 WIB, serial drama ini tayang perdana pada 18 Desember 2021 di platform Disney+ Hotstar dan JTBC.

Penasaran dengan cuplikan dari drama Snowdrop? Saksikan video teaser di bawah ini, Genhype!
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yuk Asah 3 Skill Ini dengan Bermain Game

BERIKUTNYA

Plaform Digital Bikin Pelaku Usaha Makin Pede Berbisnis dari Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: