Suzy (Sumber Foto: Instagram/@skuukzky)

Setelah Doona!, Bae Suzy Berpotensi Bintangi Drama Misteri Delusion

01 August 2024   |   10:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Bae Suzy sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama Delusion yang mengusung genre mistery-thriller. Sudah setahun sejak terakhir kali mantan anggota girl group Miss A tersebut membintangi drama, yakni Doona! yang dilakoninya bersama Yang Se-jong. 

Management SOOP selaku agensi yang menaunginya telah mengkonfirmasi bahwa Suzy ditawari oleh tim produksi drama Delution untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut. Sebelumnya peran ini pernah ditawarkan pada Han Seo-hee.

Baca juga: Fakta Menarik Wonderland, Debut Couple Park Bo-gum & Bae Suzy di Layar Lebar

“Benar, Suzy mendapat tawaran untuk membintangi Delusion dan saat ini masih mempertimbangkannya,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, pada Rabu (31/7/2024). 

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Delusion mengambil setting pada dua era berbeda, yakni Gyeongseong (1935) dan Shanghai (1800-an). Drama ini akan digarap Han Jae-rim, sutradara di balik film sukses Emergency Declaration dan The King.

Drama ini mengisahkan tentang seorang pelukis bernama Yun Yi Ho. Suatu hari, Yun melukis potret seorang perempuan misterius bernama Song Jung Hwa di kamar hotelnya. Seiring berjalannya waktu identitas wanita itu pun terungkap yang ternyata adalah vampir. Rencananya Suzy bakal memerankan Song Jung Hwa, seorang wanita vampir misterius.

Bae Suzy sebenarnya adalah aktris Korea pertama yang mendapatkan tawaran untuk membintangi Delusion. Tetapi pada saat itu castingnya dibatalkan karena jadwalnya bentrok. Karakter yang ditawarkan kepadanya pun sempat diberikan kepada Han So-hee.

Namun, pemeran Gyeongseong Creature tersebut juga terpaksa mundur akibat skandal asmaranya dengan Ryu Jun-yeol terungkap ke publik. Kondisi tersebut membuat tim produksi kembali memutar otak untuk mencari pemeran wanita yang tepat.

Akhirnya sekali lagi, mereka mencoba menawarkan karakter Song Jung Hwa kepada Suzy. Apabila Suzy menerima peran tersebut, maka dia akan berperan sebagai Song Jung Hwa, vampir misterius.

Suzy sendiri dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris. Hampir semua drama yang dibintanginya sukses meraih popularitas global. Pertama kali dia debut di layar kaca, yakni ketika melakoni drama musikal Dream High sebagai Ko Hye Mi. 

Sejauh ini dia telah membintangi beberapa drama populer seperti Gu Family Book, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, Vagabond, Start-up, Anna, dan Doona!. Tahun ini dia juga sedang membintangi drama Everything Will Come True. Drama tersebut menjadi ajang reuni bagi Suzy dan Kim Woo-bin setelah sebelumnya mereka membintangi Vagabond pada 2019 lalu.

Everything Will Come True mengisahkan tentang Genie (Kim Woo-Bin) roh yang keluar dari lampu ajaib. Sang Genie memiliki emosi yang meluap-luap dan terus menerus mengalami perubahan mood. Sementara itu, Ga-Young (Bae Suzy) adalah seorang wanita yang tidak memiliki emosi. Dia memanggil Genie keluar dari lampunya dan memberikannya tiga permintaan untuk dikabulkan.

Baca juga: Bae Suzy Jadi Pacar Park Bo-gum di Dunia Virtual Wonderland

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Cincin Termahal dalam Pelelangan Sepanjang Masa

BERIKUTNYA

Bocoran Tampilan & Spesifikasi Nova Flip, Ponsel Lipat dari Huawei

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: