Han So-hee dalam poster serial My Name. (Dok. Netflix)

Han So-hee Jadi Anggota Gang dalam Poster Terbaru Drakor My Name

06 September 2021   |   14:06 WIB

Setelah selesai membintangi serial drama Nevertheless, kini Han So-hee melanjutkan proyek serial drama Korea Selatan terbaru berjudul My Name. Serial beraliran noir dengan unsur aksi ini menghadirkan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan drama sebelumnya, di mana Han berperan sebagai anggota geng bernama Yoon Ji-woo.

My Name bercerita tentang Yoon Ji-woo yang bergabung ke organisasi kriminal dan menjadi polisi yang menyamar dengan nama baru untuk mencari pembunuh ayahnya. Bersama dengan Ji-woo, ada Choi Moo-jin yang membantu penyamarannya sekaligus bos dari sindikat narkotika terbesar di Korea Selatan.

Sementara itu, ada juga Jeon Pil-do yang bekerja sebagai detektif bagian Unit Investigasi Narkoba di kepolisian dan menjadi rekan Ji-woo selama penyamarannya berlangsung.

Serial ini akan digarap oleh sutradara Kim Jin-min yang pernah memegang proyek serial Extracurricular yang menyoroti sisi gelap remaja SMA.

Poster terbaru yang dirilis Netflix memperlihatkan Han yang berdiri di tengah ke dalam gang yang gelap sambil memegang sebuah pisau dan dalam keadaan terluka akibat perkelahian yang dilakukannya. Di sana juga tertera sebuah tulisan, "Tak boleh ada yang tahu. Musuhku. Pembalasan dendamku."
 

Poster serial My Name. (Dok. Netflix)

Poster serial My Name. (Dok. Netflix)

Selain menghadirkan Han, Ahn Bo-hyun (Yumi's Cells) dan Park Hee-soon (Missing Noir M) juga dikonfirmasi membintangi serial yang diperkirakan akan membawa unsur noir dan jalan cerita yang kuat tersebut.

My Name akan dirilis pada 15 Oktober 2021 melalui platfrom Netflix di 190 negara.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Buruan Daftar, Qualcomm Gelar Turnamen Esport PUBG di Indonesia & Vietnam

BERIKUTNYA

Membanggakan, Indonesia Finis Peringkat 43 di Paralimpiade Tokyo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: