Para pemain film Heartbreak Motel (Sumber gambar: Poplicist)

Lebih Dekat dengan Para Pemain Film Heartbreak Motel, Tayang 1 Agustus 2024

01 August 2024   |   16:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Setelah membuat publik penasaran dengan trailer yang emosional, Visinema Pictures akhirnya akan merilis film terbarunya bertajuk Heartbreak Motel pada 1 Agustus 2024. Film drama romansa ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Film yang mengangkat romansa cinta segitiga berlatar dunia selebritas yang glamor ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Ika Natassa. Buku tersebut kemudian dialihwanakan menjadi skenario film oleh Alim Sudio.

Heartbreak Motel akan mengikuti kisah kisah Ava (Laura Basuki), seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlap dunia selebritas. Kehadiran Reza Malik (Reza Rahadian), aktor pujaan yang terkenal dan Raga (Chicco Jerikho), seorang pria yang tidak tahu tentang dunia selebritas makin memperumit kehidupan cintanya.

Ava kini dihadapkan pada pilihan sulit antara cinta yang penuh gemerlap khas dunia selebritas atau cinta yang sederhana, tetapi tulus. Pertemuan para tokoh ini pun membawa Ava pada sebuah cinta segitiga yang penuh keraguan dan tanda tanya.

Baca Juga: Cerita Laura Basuki Santai Makan Tahu Meski Lakoni Adegan Berat di Heartbreak Motel

Sembari menunggu filmnya tayang, yuk kenalan lebih dekat dengan para pemain film Heartbreak Motel:


1. Laura Basuki sebagai Ava Alessandra

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laura Basuki (@laurabas)


Aktris Laura Basuki Kembali bermain di film drama romansa yang menguras emosi. Dalam film Heartbreak Motel, Laura akan berperan sebagai Ava Alessanda. Ava adalah tokoh Utama di film ini yang memiliki karakter cerdas, mandiri, tetapi sebenarnya rapuh.

Dalam film ini, Ava diceritakan memiliki karier yang cemerlang di dunia keaktoran. Namun, di puncak kariernya, dirinya mengalami beberapa permasalahan, dari cinta segitiga hingga kejadian masa lalu yang selalu menghantuinya.

Kualitas akting Laura Basuki tentu tak perlu diragukan lagi. Laura sempat meraih Silver Bear untuk Best Supporting Performance pada Festival Film Internasional Berlin 2022 atas penampilannya di film Before, Now & Then. Dia juga pernah memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta dan Susi Susanti: Love All.
 

2. Reza Rahadian sebagai Reza Malik

 

Reza Rahadian akan berperan sebagai Reza Malik pada film Heartbreak Motel. Reza Malik juga termasuk salah satu pemeran utama di film ini. Dia diceritakan sebagai seorang aktor yang penuh kharisma.

Namun, di balik penampilannya yang menawan, Reza juga menyimpan luka emosional dan rasa ragu pada banyak hal. Hidupnya dihantui dengan ekspektasi dan beban berkat nama besarnya di dunia keaktoran.

Nama Reza Rahadian di dunia perfilman telah melalang buana. Dia bahkan sempat menjadi ketua Festival Film Indonesia periode 2021 sampai 2021. Reza juga pernah meraih Piala Citra untuk beberapa filmnya, salah satunya di film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta.


3. Chicco Jerikho sebagai Raga

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@chicco.jerikho)


Chicco Jerikho akan berperan sebagai Raga pada film Heartbreak Motel. Dalam film ini, Raga juga diceritakan sebagai pemeran utama. Perannya akan menjadi penyeimbang di antara kehidupan Ava dan Reza.

Raga diceritakan ebagai sosok pria matang dan penuh dengan kesibukan. Namun, dia juga adalah sosok yang melankolis dan penuh perennungan. Kepribadiannya cenderung tenang sehingga membuatnya jadi figure yang menarik.

Ini bukan film drama pertama Chicco. Namun, bisa dibilang, perannya punya sesuatu yang berbeda disbanding karakter yang pernah dibawakannya. Peraih Piala Citra itu akan menunjukkan kedalaman akting yang menarik di film ini.
 

4. Sheila Dara Aisha sebagai Lara

 

Sheila Dara Aisha akan berperan sebagai Lara di film Heartbreak Motel. Dia ceritakan sebagai sahabat dekat dari Ava. Keberadaannya punya peran pentig sebagai tempat pelarian sekaligus cara Ava mencari sudut pandang lain dalam menyelesaikan masalah-masalahnya yang rumit.

Sheila Dara telah banyak membintangi film Indonesia. Dimula dari Romantini pada 2013, Marmut Merah Jambu, Malam Minggu Miko Movie, hingga Jatuh Cinta Seperti di Film-film.
 

5. Pierre Gruno sebagai Tito


Pierre Gruno akan berperan sebagai Tito di film Heartbreak Motel. Karakter ini diceritakan sebagai seorang produser film dari Ava. Tito adalah orang yang ikut membawa Ava ke tangga kesuksesan. Dia juga jadi tameng ketika Ava melakukan berbagai hal di dunia entertainment.

Pierre adalah actor kawakan yang telah lama berada di dunia film. Mengawali karier sebagai model catwalk, dia kemudian mulai membintangi film pada 1971. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Insan Kesepian, The Raid, Perahu Kertas, Sule Detektif Tokek, hingga Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

Baca Juga: Cerita Chicco Jerikho Jalani Peran Softboy di Film Heartbreak Motel

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

8 Timnas Lolos Perempat Final Sepak Bola Olimpiade 2024, Prancis vs Argentina Makin Panas

BERIKUTNYA

4 Langkah Penting Sebelum Menjalani Bedah Plastik & Sedot Lemak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: