Bang Yedam. (Sumber foto: GF Entertainment)

Bang Yedam Siapkan Penampilan Totalitas untuk Fan Meeting di Jakarta 3 Agustus 2024

30 July 2024   |   18:31 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi BY:D – sebutan penggemar Bang Yedam. Musisi asal Korea Selatan itu akan menggelar jumpa penggemar atau fan meeting bertajuk Bang Yedam 1st Fan Meeting Jakarta di Jakarta International Velodrome pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Iwan Kurniawan, Project Director Bang Yedam 1st Fan Meeting Jakarta, mengatakan bahwa Bang Yedam 1st Fan Meeting Jakarta akan menjadi obat rindu bagi para BY:D yang sudah lama menunggu kehadirannya.

“Semoga kehadiran Yedam juga bisa menjadi motivasi para Gen Z untuk sukses seperti Yedam,” katanya dalam siaran pers yang diterima Hyepabis.id.

Baca juga: 9 Agenda Konser K-Pop & Fan Meeting Agustus 2024 di Jakarta, Ada aespa hingga Kim Ji Won

Dia menambahkan, fan meeting ini adalah bukti bahwa musik adalah bahasa universal, dan bisa merangkul siapapun yang memiliki latar belakang berbeda-beda dan dengan bahasa ibu yang berbeda pula. Selain itu, acara ini juga merupakan salah satu cara manajemen sebagai promotor untuk melebarkan sayap dan menyasar target yang berbeda.

Kehadiran Bang Yedam di Jakarta akan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh para BY:D, begitu pula untuk pelantun WAYO itu. Bang Yedam mengungkapkan bahwa dirinya sangat menantikan bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

“Semua dukungan kalian dari jauh selalu saya terima dengan baik. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan yang terbaik pada fan meeting mendatang,” ujarnya.
 

Dia mengatakan bahwa para BY:D tidak perlu mempersiapkan apa-apa untuk bertemu nanti. Dia hanya mengimbau para penggemar agar menjaga keamanan dan ketertiban sehingga bisa berada lebih dekat dengan para BY:D. Yedam juga mengungkapkan akan berlatih terus-menerus agar dapat memberikan pertunjukan terbaik bagi para penggemar di Jakarta.

Sementara itu, Iwan mengungkapkan bahwa tiket kategori platinum untuk ajang jumpa penggemar ini telah habis terjual. Dengan begitu, tiket yang masih tersedia adalah kategori Gold mencapai Rp1,5 juta dan Silver sebesar Rp900.000.

Dia menambahkan, para penggemar akan mendapatkan berbagai benefit dalam fan meeting ini. Salah satu di antara benefit itu adalah seluruh penggemar dapat melakukan hi touch tanpa terkecuali, official poster, dan photocard. Kemudian, pemegang tiket platinum juga bisa melakukan group foto bersama Bang Yedam, sesuai ketentuan dari promotor dan manajemen Yedam.

Bang Yedam adalah seorang penyanyi Korea Selatan yang bernaung di bawah GF Entertainment sejak 2023 setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan GF Entertainment sebagai solois dan produser. Yedam merilis single pertama berjudul Only One pada 23 November 2023. Sementara itu, dia mengeluarkan single pra-rilis dengan judul Miss You yang rilis pada 10 November 2023.

Sebelumnya, Bang Yedam merupakan salah satu anggota boy group Treasure di bawah naungan YG Entertainment. Yedam menjadi trainee di YG Entertainment selama 7 tahun sebelum resmi debut sebagai anggota Treasure pada 7 Agustus 2020.

Pada 8 November 2022, YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Yedam dengan perusahaan telah berakhir dan memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut. YG menyatakan bahwa Yedam keluar untuk mengejar karier di bidang produksi.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Resep Pho Daging Sapi Vietnam dengan Sentuhan Lokal Ala Devina Hermawan

BERIKUTNYA

Resep Mi Bangladesh yang Gurih dan Mudah Dibuat di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: