Aktris Kim Ji-won akan menggelar fan meeting perdana di Indonesia. (Sumber gambar: Highzium Studio)

9 Agenda Konser K-Pop & Fan Meeting Agustus 2024 di Jakarta, Ada aespa hingga Kim Ji Won

29 July 2024   |   09:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia nyaris tidak pernah absen sebagai salah satu negara tujuan sejumlah idola K-Pop menggelar konser maupun fan meeting oleh artis Korea. Wajar saja, mengingat antusiasme penggemar artis K-Pop di Tanah Air memang besar. Tak heran, jika setiap gelaran konser atau fan meeting dari artis-artis negeri gingseng selalu dipadati penggemar.

Memasuki Agustus 2024, sejumlah artis K-Pop siap menyapa para penggemarnya di Indonesia baik dalam acara konser maupun fan meeting. Beberapa agenda merupakan tur dan fan concert dari solois grup idol dan musisi K-Pop kenamaan, serta ada juga fan meeting dari aktris dan aktor Korea Selatan populer.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta

Berikut 10 jadwal konser dan fan meeting idola K-Pop yang digelar sepanjang Agustus 2024 di Jakarta.
 

1. Bang Yedam 1st Fan Meeting in Jakarta (3 Agustus)

 


Eks TREASURE Bang Yedam akan menggelar fan meeting perdananya di Indonesia dalam acara Bang Yedam 1st Fan Meeting in Jakarta. Acaranya akan digelar pada 3 Agustus 2024 di Jakarta International Velodrome. Untuk bertemu dengan sang idola, kalian harus membeli tiket seharga Rp900.000-Rp1,9 juta.


2. Suho Concert 2024 Welcome to Su:Home in Jakarta (10 Agustus)

 


Suho EXO akan menggelar konser solo di Indonesia tahun ini. Musisi pemilik nama asli Kim Jun-myeon itu siap menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam konser Welcome to Su:Home in Jakarta pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan. Konser ini merupakan bagian dari tur solo dunia perdana Suho EXO sejak debut karier solonya pada 2020. 

Selain Jakarta, Suho juga akan menggelar konser di sejumlah negara Asia dan Eropa seperti China, Thailand, Malaysia, Jepang, Inggris, Prancis, Jerman, dan Polandia. Di Jakarta, tiket konsernya dibanderol seharga Rp1,3 juta-Rp3,5 juta.


3. Running Man "Run 2 U" in Jakarta (10 Agustus)

 


Para pemain variety show Running Man akan menyapa para penggemarnya dalam acara bertajuk Running Man "Run 2 U" in Jakarta. Acara itu diadakan pada 10 Agustus 2024 di Indonesia Arena Jakarta. Gelaran ini menjadi kali keenam para pemain Running Man bertandang ke Indonesia. Harga tiket Running Man "Run 2 U" in Jakarta dibanderol seharga Rp950.000-Rp3 juta.


4. Enhypen World Tour Fate in Jakarta (17 & 18 Agustus)

 


Boy group Enhypen akan menggelar konser dalam Enhypen World Tour Fate in Jakarta pada 17 & 18 Agustus 2024 di ICE BSD City Hall 1-2 Tangerang Selatan. Ini akan menjadi konser perdana grup besutan Belift Lab itu di Indonesia. Adapun, tiket konser Enhypen dibanderol seharga Rp1,4 juta-Rp3,6 juta.


5. 2024 aespa Live Tour Synk Parallel Line in Jakarta (24 Agustus)

 


aespa akan kembali menyapa penggemarnyd di Indonesia daam konser 2024 aespa Live Tour Synk Parallel Line in Jakarta. Konsernya akan digelar pada 24 Agustus 2024 di Beach City International Stadium. Untuk bisa menyaksikan penampilan grup besutan SM Entertainment itu, kalian perlu membeli tiket seharga Rp1,3 juta-Rp3 juta.


6. The Boyz World Tour: Zeneration II in Jakarta (24 Agustus)

 

Boy group The Boyz kembali menggelar konser di Indonesia dalam The Boyz World Tour: Zeneration II in Jakarta. Konsernya akan berlangsung pada 24 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan. Harga tiket The Boyz bisa kalian dapatkan dengan harga Rp1,2 juta-Rp2,75 juta.


7. IVE The 1st World Tour Show What i Have (24 Agustus)

 

IVE Sumber gambar: Mecimapro

IVE The 1st World Tour Show What i Have. (Sumber gambar: Mecimapro)

Girl group IVE akan menggelar konser solo perdana mereka di Jakarta dalam IVE The 1st World Tour Show What i Have. Setelah sempat mengalami penundaan, IVE dipastikan akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air pada 24 Agustus 2024 di ICE BSD City Hall 5-6. Tiket konsernya dibanderol seharga Rp1,2 juta-Rp3,5 juta.


8. RIIZE Fan-Con Tour Rizing Day Jakarta (31 Agustus)

Boy group RIIZE akan menggelar fan concert dalam acara bertajuk RIIZE Fan-Con Tour Rizing Day Jakarta. Acaranya akan dihelat pada 31 Agustus 2024 di ICE BSD City Hall 5. Untuk menyaksikan penampilan mereka, kalian perlu membeli tiket seharga Rp1,25 juta-Rp2,7 juta.


9. Kim Ji Won 2024 Asia Tour Fanmeet Be My One in Jakarta (31 Agustus)

Penggemar drama Korea tentu tak asing dengan aktris Kim Ji-won. Pemeran utama drakor fenomenal Queen of Tears itu akan menggelar fan meeting perdana di Indonesia pada 31 Agustus 2024 di Jakarta International Expo Theatre Kemayoran. Agenda ini merupakan bagian dari tur jumpa penggemar Asia perdana sang aktris yang bertajuk Be My One.

Selain di Indonesia, aktris kelahiran 19 Oktober 1992 itu juga akan menggelar fanmeet di beberapa negara Asia lain seperti Jepang, Taiwan, Filipina, China, dan Thailand. Di Jakarta, tiket fan meeting Kim Ji-won dibanderol seharga Rp1,55 juta-Rp2,95 juta.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Hypereport: 7 Universitas di Dunia Tawarkan Beasiswa Penuh Kuliah & Biaya Hidup Gratis

BERIKUTNYA

Hypereport: Merancang Model Pinjaman Biaya Pendidikan Ideal di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: