fan meeting Kim Seon Ho (Sumber gambar: Instagram/@seonho__kim)

Ada Tiket Tambahan Untuk Fan Meeting Kim Seon Ho, Seonhohada Buruan War Lagi!

03 April 2023   |   16:21 WIB

Buat Genhype penggemar drama Korea, pasti sudah tahu rencana Kim Seon Ho yang akan menggelar fan meeting pertama kalinya di Jakarta bertajuk KIM SEON HO ASIA TOUR. Apalagi buat kalian Seonhohada, geng penggemarnya Indonesia, pasti sudah engak sabar untuk segera bertemu dengan aktor ganteng yang satu ini.

Saking antusiasnya Seonhohada, penjualan tiket yang dilakukan pada 27 Maret 2023 untuk MCP member dan general sales sudah ludes dalam waktu 3 menit saja. 

Baca juga: Intip Profil Kim Seon Ho, Aktor Ganteng Yang Bakal Datang ke Jakarta

Melihat antusiasme yang tinggi, membuat pihak promotor Mecimapro menambah satu hari untuk kegiatan fan meeting menjadi 2 dan 3 Juni 2023 di venue yang sama, yakni Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Buat kalian yang belum kebagian tiket fan meeting Kim Seon Ho, harus bergerak cepat untuk berburu (war) tiket tambahan yang dibuka hari ini, Senin 3 April 2023. Bagi Seonhohada yang tergabung dalam MCP member penjualan tiket bisa diakses pukul 12.00 WIB siang. 

Pihak promotor juga membagikan link akses bagi MCP member yang diunggah di akun resmi Instagram @mecimapro dan memastikan penggemar untuk membeli tiket melalui link yang telah diberikan. “Please make sure to only place your orders through these links. Thank you” ungkap @mecimapro.

Tiket tambahan juga diberikan kepada Seonhohada yang tidak tergabung dalam MCP member. Tiket bagi general sales tersedia melalui Mecimashop.com dan Tiket.com.

Pembelian tiket tambahan bagi general sales bisa dibeli pukul 15.00 WIB di Mecimashop.com, dan pukul 17.00 WIB Tiket.com. Tiket tambahan juga tersedia untuk semua kategori tapi tidak termasuk MCP package.

Harga Tiket Kim Seon Ho
Harga tiket fan meeting Kim Seon Ho dibandrol dengan harga yang beragam. Berikut rincian harga fan meeting Kim Seon Ho :
  • Tiket Purple A: Rp1,4 juta.
  • Tiket Purple B: Rp1,4 juta.
  • Tiket Orange: Rp2 juta.
  • Tiket Pink: Rp2,5 juta.
  • Tiket Yellow: Rp2,5 juta.
  • Tiket Green A: Rp2,5 juta.
  • Tiket Green B: Rp2,5 juta.
  • Tiket Blue: Rp2,8 juta.
Selain itu. Mecimapro juga menyediakan MCP package yang hanya bisa dibeli melalui MCP member. MCP package terdiri dari tiket kategori blue, sesi foto grup dan exclusive lanyard.

Baca juga: 7 Bulan Vakum di Media Sosial, Kim Seon-ho Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar

Nah bagi kalian yang belum kebagian tiket, jangan lupa ya hari ini siapkan tenaga untuk war tiket tambahan !

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Modernisasi Padu Padan Bergaya Sarung Biar Makin Modis

BERIKUTNYA

Gokil, Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Salip John Wick 4 Di Box Office 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: