Aktor dan model Korea Selatan, Lee Jong-suk. (Sumber foto: Instagram/jongsuk0206)

Sukkies Merapat! Aktor Lee Jong-suk Gelar Fan Meeting 15 Juli di Jakarta

23 May 2023   |   11:35 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar drakor di Indonesia ada kabar gembira nih buat kalian. Pasalnya aktor asal Korea Selatan, Lee Jong-suk, bakal menggelar fan meeting di Jakarta pada 15 Juli 2023. Namun, hingga saat ini belum diketahui lokasi dan harga tiket dari acara tersebut kendati sudah ramai diperbincangkan netizen.

Kabar tersebut diwartakan sendiri oleh kekasih musisi IU itu melalui akun media sosialnya. Tak hanya Jakarta, Lee Jong-suk juga akan menyambangi kota-kota lain di berbagai negara termasuk Bangkok, Singapura hingga Ho Chi Minh.

"Lee Jong Suk 2023 fan meeting tour (Dear. My With)," tulis Lee Jong Suk di akun Instagram @jongsuk0206, Senin (22/5/23) yang saat ini postingannya sudah di-like oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Siap-Siap, Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni 2023
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@jongsuk0206)



Sementara itu, Applewood selaku promotor dari acara fan meeting ini juga menyebut Jakarta adalah bagian dari Lee Jong Suk 2023 Fan Meeting Tour. Tur ini akan dimulai di Hong Kong pada 1 Juli 2023, dan Jakarta akan menjadi kota ketiga yang disambangi pemain film Decibel itu.

Setelah itu, Lee Jong-suk yang juga membintangi sejumlah drama populer seperti School 2013 (2012), W (2016), Romance Is a Bonus Book (2019), dan Big Mouth (2022) akan bertolak ke Dubai, Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Singapura, Macau, dan  berakhir di Ho Chi Minh.

Mengawali karier sebagai model saat masih belia, Lee Jong-suk kelak dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Kiprahnya di dunia hiburan dimulai pada 2005 saat dia ikut Seoul Collection yang membuatnya menjadi model pria termuda di Seoul Fashion Week.

Namun setelah berhasil menggondol beberapa trofi saat menjadi model di Star of New Advertising Models dan Most Photogenic Award dalam SMART Model Contest 2006 dia fokus di dunia keaktoran. Di sela-sela aktivitas tersebut dia pun masih menjadi trainee untuk debut sebagai boyband kendati akhirnya tidak diteruskan.

Adapun moncernya karier Lee Jong-suk terjadi saat dia menjadi cameo dalam drama hit Secret Garden yang rilis pada 2010. Disutradarai oleh Shin Woo-cheol dan Kwon Hyuk-chan, dalam drama ini dia berperan sebagai seorang komposer muda yang jatuh hati pada komposer berbakat di film tersebut.

Setahun kemudian, Lee Jong-suk juga muncul dalam sitkom High Kick 3 yang membuatnya semakin terkenal. Setelah itu dia pun didapuk menjadi aktor utama dalam drama School yang diproduksi oleh School SPC.  Drama ini sendiri bercerita tentang perjuangan yang dirasakan oleh para siswa di dunia modern tepatnya di SMA Seungri, Korea Selatan.

Selain itu, dia juga diketahui sempat mengambil peran tamu di film The Witch 2 yang merupakan sekuel dari The Witch: Part 1. The Subversion yang tayang pada 2018. Adapun, The Witch merupakan film misteri horor yang digarap dan ditulis oleh filmmaker Park Hoon-jung.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Bingung Menata Rambut Ikal? Yuk Coba Gaya Curly Undercut Ini Biar Tampil Jatmika

BERIKUTNYA

Vino G. Bastian & Marsha Timothy Bintangi Serial Sabtu Bersama Bapak, Tayang Juni 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: