Bang Yedam dan Winter aespa (Sumber Foto: Instagram/@_yedam_official)

Bang Yedam Kolaborasi dengan Winter Aespa Rilis Video Musik Officially Cool

03 April 2024   |   07:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Bang Yedam dan Winter berkolaborasi lewat single berjudul "Officially Cool". Keduanya baru saja merilis video klip "Officially Cool" pada Selasa (2/4/2024). Mantan anggota boy group Treasure tersebut menggaet vokalis aespa itu untuk berpartisipasi dalam single barunya.

"Officially Cool" merupakan lagu duet pertama Bang Yedam. Ini juga sekaligus menandai kolaborasi perdananya dengan penyanyi lain sejak debut solonya pada 23 November 2023 lalu di bawah naungan GF Entertainment. Seperti yang diketahui, Bang Yedam resmi debut sebagai penyanyi solo setelah hengkang dari Treasure dan YG Entertainment. 

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Gabung dengan Agensi Big Planet Made Entertainment

Sebelum meluncurkan single barunya, Bang Yedam dan Winter telah merilis sejumlah teaser berupa foto dan video singkat. Foto teasernya memperlihatkan Bang Yedam dan Winter saling berhadapan menghindari pandangan satu sama lain. Potret tersebut memiliki konsep yang identik dengan warna-warna soft nuansa musim semi.

Beberapa lama kemudian dirilis teaser video klip pertama yang menampilkan sosok Bang Yedam yang sedang galau apakah dia harus menghubungi seseorang atau tidak. Selanjutnya pada teaser video klip kedua menampilkan interaksi langsung antara Bang Yedam dan Winter.

Namun, bukan adegan manis yang mereka perlihatkan. Melainkan sosok Winter yang tampak memasang ekspresi wajah kesal. Pada adegan lainnya keduanya tampak sedang bertengkar. Winter pun melempar Bang Yedam dengan boneka beruang. Kelanjutan cerita mereka diperlihatkan dalam video klip "Officially Cool".

Sesat setelah dirilis, para penggemar langsung memenuhi kolom komentar. Meski video klip tersebut tidak menampilkan adegan romantis, mereka tetap merasa gemas melihat interaksi keduanya. Apalagi chemistry apik yang ditampilkan Yedam dan Winter saat berperan sebagai sepasang kekasih yang bertengkar.

Adapun, dari sisi lagunya, "Officially Cool" mengusung genre pop urban yang menonjolkan kualitas vokal yang lembut sekaligus emosional dari kedua idol tersebut. Perpaduan vokal manis dan lembut dari Winter dengan vokal yang emosional dari Bang Yedam, membuat lagu Officially Cool ini terdengar easy listening dan menyenangkan.

Menjelang perilisan "Officially Cool", melalui wawancaranya dengan iMBC, Bang Yedam mengaku gembira sekaligus gugup dengan karya terbarunya itu. Diungkapkan olehnya, baik dia dan Winter sama-sama khawatir karena lagunya yang terlalu tinggi. Namun, dia juga cukup percaya diri karena merasa telah melakukan dengan benar dan sungguh-sungguh

Terakhir, Bang Yedam meminta para penggemar untuk mendengarkan lagu kolaborasinya dengan Winter aespa, yakni "Officially Cool" yang diluncurkan secara resmi pada Selasa 2 April 2024 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Tak lama setelahnya, Bang Yedam juga mengumumkan bakal menggelar fan meeeting atau jumpa penggemar di Manila, Filipina yang bertajuk Be Your D..’ BANG YEDAM 2024 1ST ASIA FAN MEETING in MANILA pada 1 Juni 2024. Acara tersebut akan dihelat di Samsung Hall @ SM AURA - Manila, Filipina. 

Baca juga: Daftar Konser & Fan Meeting K-Pop April 2024 di Indonesia

 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Film dan Drama Korea Tayang di Viu April 2024, Cobweb sampai Secret Secret Ingredient 

BERIKUTNYA

4 Program Kesehatan Preventif untuk Mendorong Produktivitas Karyawan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: