Serial Netflix One Piece Live Action (Sumber gambar: Website Netflix)

Netflix Umumkan 4 Aktor yang Perankan Agen Baroque Works di One Piece Live Action Season 2

25 June 2024   |   22:16 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira untuk para Nakama atau penggemar One Piece. Serial Netflix One Piece Live Action Season 2 dipastikan bakal kedatangan sejumlah karakter baru. Beberapa di antara yang akan muncul di sekuel mendatang datang dari kelompok agen Baroque Works.

Baroque Works adalah sebuah organisasi kriminal rahasia yang diciptakan oleh mantan Shichibukai, Crocodile selama beberapa tahun. Tujuannya adalah untuk merebut kerajaan Alabasta dari kekuasaan Nefertari Cobra.

Agen Baroque Works sering difungsikan sebagai pemburu bayaran dan menangkap perompak yang baru memasuki Grand Line. Para pemburu hadiah ini direkrut dengan diimingi janji palsu membangun sebuah negara baru yang ideal.

Baca juga: Live Action One Piece Season 2 Mulai Proses Syuting Juni 2024

Dalam One Piece Live Action Season 2, Monkey D Luffy tampaknya akan memulai petualangan baru berhadapan dengan mereka. Sebuah cerita seru yang tentu sudah banyak dinanti setelah kesuksesan edisi pertamanya.

Baru-baru ini, empat aktor yang akan memerankan agen Baroque Works tersebut telah diperkenalkan secara resmi oleh Netflix. Tiga di antaranya adalah aktor pria dan satu merupakan aktris perempuan.

Berikut daftarnya:
  • Daniel Lasker berperan sebagai Mr. 9
  • Camrus Johnson sebagai Mr. 5
  • Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine
  • David Dastmalchian sebagai Mr. 3

Sementara itu, pemeran Utama serial ini masih tak berubah, Godoy akan berperan sebagai Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Rudd sebagai Nami, Romero sebagai Usopp, dan Skylar sebagai Sanji.

Edisi pertama One Piece Live Action di Netflix memang sukses besar. Judul ini menjadi nomor satu secara global dengan lebih dari 37,8 juta penayangan dalam waktu kurang dari dua minggu sejak dirilis. Serial ini masuk ke dalam 10 besar terbanyak ditonton di 93 negara sekaligus, bahkan berada di peringkat satu di 46 negara di antaranya.

Setelah edisi pertama yang dirilis pada 2023 lalu sukses, tak butuh waktu lama bagi Netflix untuk mengumumkan musim keduanya. Tepat dua pekan setelah perilisan serial One Piece Live Action musim pertamanya, Netflix mengunggah sebuah video spesial yang memperlihatkan Eiichiro Oda alias Oda Sensei yang mengumumkan kelanjutan proyek tersebut. 

Namun, para penggemar mesti bersabar. Sebab, produksi untuk musim kedua ini masih membutuhkan Waktu yang cukup panjang, setidaknya hingga setahun ke depan. Proses syuting One Piece Season 2 akan dimulai pada sekitar pertengahan tahun ini hingga tujuh bulan ke depan. Targetnya, musim kedua akan rampung dan dirilis pada 2025. 

Dalam menggarap musim kedua, Netflix juga mengumumkan ada showrunner baru, Joseph E. Tracz akan mengambil alih peran tersebut dari Steven Maeda, yang akan tetap menjadi produser eksekutif untuk serial ini.

Joseph E. Tracz memiliki pengalaman mentereng dalam industri televisi, dengan proyek terbaru yang dikerjakannya adalah adaptasi televisi Percy Jackson and the Lightning Thief untuk Disney+. Sebelumnya, dia juga terlibat dalam proyek Netflix seperti A Series of Unfortunate Events dan Dash & Lily.

Tracz mengaku beruntung bisa ikut terlibat dalam musim kedua ini. Menurutnya, ini adalah project adaptasi besar yang perlu keseriusan tinggi. Dia berharap project ini akan berjalan lancar hingga akhirnya bisa disaksikan pada tahun depan.

"Saya penggemar berat imajinasi Oda-san. Saya juga terpesona dengan apa yang diciptakan pada musim pertama live action ini. Jadi, merupakan mimpi dan kegembiraan untuk menaiki Going Merry saat memasuki Grand Line untuk musim kedua yang besar ini," ucapnya, dikutip Hypeabis.id dari laman resmi Netflix.

Sebagai informasi, Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements akan menjadi produser eksekutif melalui Tomorrow Studios, bersama dengan Tetsu Fujimura, Chris Symes, dan Steven Maeda. 

Baca juga: Kolaborasi Tahilalats x One Piece Rayakan Ulang Tahun ke-25, Ada Pesan Buat Nakama Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Intip Sky Suite Hangang Bridge, Penginapan Unik di Atas Sungai Han Korea Selatan

BERIKUTNYA

Menyelami Ambiguitas Perdamaian dalam Pameran Peace In Diversity di Bentara Budaya Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: