Game Marvel Rivals (Sumber gambar: www.marvelrivals.com)

Fakta Menarik Game Marvel Rivals, Bertabur Karakter Superhero Ikonik

27 July 2024   |   18:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar karakter komik Marvel. Pasalnya, game terbaru produksi studio Marvel Entertainment dan NetEase, Marvel Rivals, yang sudah lama dinantikan bakal segera hadir di berbagai platform gim mulai dari Steam, Xbox Series XS, dan PS5. 

Marvels Rivals bukan sekadar gim shooter biasa. Permainan ini mencoba menggabungkan elemen dari dunia Marvel yang kaya dengan karakter ikonik dengan latar yang menjanjikan. Gamer pun bakal dimanjakan dengan berbagai mode permainan yang beragam dan dinamis.

Marvel Rivals adalah game PVP shooter 6v6 yang akan mempertemukan beragam karakter superhero dari Marvel Comics. Kini, menjelang perilisannya, gim ini sedang membuka uji coba closed beta test (CBT) untuk umum. Penasaran dengan fakta menarik apa yang muncul pada gim Marvel Rivals ini, berikut ulasannya. 

Baca juga: 5 Video Game Terlaris di Dunia, Ada Minecraft Hingga PUBG
 

1. Hadir dengan Third Person Shooter

Marvel Rivals merupakan game multiplayer kompetitif hero shooter yang bakal hadir dengan mode 6V6. Permainan ini tidak akan disajikan dalam mode first person, melainkan third person yang menarik. Sekilas, gaya visualnya akan mengingatkan gamer pada Valorant.

Dengan gameplay seperti ini, pemain nantinya bisa menyaksikan para karakter mereka kendalikan untuk melakukan berbagai gerakan dan skil unik milik mereka dari dekat.

Game Marvel Rivals (Sumber gambar: www.marvelrivals.com)

Game Marvel Rivals (Sumber gambar: www.marvelrivals.com)


2. Mulai Uji Coba dengan Closed Beta Test

Menjelang perilisannya, game shooter multiplayer yang sangat dinanti dari studio Netease Game ini mulai membuka uji coba lewat Closed Beta Test (CBT). Masa CBT telah dimulai pada 23 Juli 2024 dan akan berakhir pada 5 Agustus 2024.

Dalam periode CBT ini, pemain dapat mengeksplorasi semua yang ditawarkan game ini. Dari mencoba karakter, peta, dan mode permainan yang tersedia. Umumnya, developer juga akan mengumpulkan umpan balik dari pemain untuk mengoptimalkan gim ini sebelum peluncuran resminya.

Marvel Rivals versi beta ini bisa dimainkan di beberapa platform utama, seperti Steam, Xbox Series XS, dan PS5. Meski baru versi awal, menariknya gim ini sudah mendukung cross platform matchmaking, yang memungkinkan pemain dari berbagai platform bermain bersama. 


3. Versi CBT Tawarkan Banyak Karakter & Peta 

Marvel Rivals versi beta ini sudah menghadirkan banyak opsi menarik untuk dimainkan. Pemain dapat menjajal aneka karakter untuk dimainkan. Beberapa karakter yang muncul di versi beta adalah Adam Warlock, Black Panther, Doctor, Strange, Groot, Hela, Hulk, Iron Man, Loki, Luna Snow, Magik, dan Magneto. 

Tak hanya itu, karakter lainnya juga masih banyak, seperti Mantis, Namor, Peni Parker, Punisher, Rocket Raccoon, Star-Lord, Storm, Scarlet Witch, Spider-Man, Venom. Dengan berbagai karakter yang ditawarkan, pemain dapat mencoba aneka kemampuan unik yang bisa berguna untuk strategi permainan yang akan diterapkan.

Peta permainan di versi beta ini juga sudah beragam dan detail. Penonton dapat mengunjungi kerajaan mistis Yggsgard hingga kota futuristik Tokyo 2099. 

Game Marvel Rivals (Sumber gambar: www.marvelrivals.com)

Game Marvel Rivals (Sumber gambar: www.marvelrivals.com)


4. Mode Pertempuran yang Beragam

Tak hanya peta pertempurannya yang beragam, gim ini juga dirancang dengan gameplay mendalam yang asyik. Mode pertempuran yang beragam menunjukkan indikasi bahwa gim ini ingin merekrut banyak orang untuk mencobanya.

Jika Genhype menyukai game strategis, bisa mencoba mode Domination. Namun, kalau suka dengan gaya aksi cepat, bisa mencoba mode Convoy. Lalu, ada juga mode Convergence, yang mengharuskan pemain bekerja sama dengan tim untuk mencapai tujuan tertentu. 


5. Trailer Anyar Ungkap Karakter Tambahan

Selain membuka Close Beta Test, Marvel Rivals juga merilis trailer terbaru untuk gim ini bertajuk No One Rivals Doom. Melalui cuplikan video itu, Marvel Entertainment dan NetEase memunculkan beberapa anggota inti Avengers yang dikenal melalui komik maupun filmnya. 

Salah satunya ialah kehadiran Thor. Tak hanya itu, kemunculan DR Doom juga memunculkan indikasi karakter ini akan bergabung ke dalam gim. Kemudian, Jeff the Land Shark juga kemungkinan akan mengisi roster gim ini.

Game Marvel Rivals (Sumber gambar: www.marvelrivals.com)

Game Marvel Rivals (Sumber gambar: www.marvelrivals.com)


6. Spesifikasi Game Marvel Rivals versi CBT


Rekomendasi:

  • Sistem Operasi: Windows 10 64-bit 
  • Prosesor: Intel Core i5-10400 atau AMD Ryzen 5 5600X
  • Memori: 16 GB
  • Grafik: NVIDIA GeForce RTX 2060 (Super) atau AMD RX 5700-XT
  • DirectX: Versi 12
  • Jaringan: Koneksi internet pita lebar
  • Penyimpanan: Ruang tersedia 70 GB


Minimal:

  • Sistem Operasi: Windows 10 64-bit 
  • Prosesor: Intel Core i5-6600K atau AMD Ryzen 5 1600X 
  • Memori: 12 GB
  • Grafik: NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD RX 580
  • DirectX: Versi 12
  • Jaringan: Koneksi internet pita lebar
  • Penyimpanan: Ruang tersedia 70 GB 
Baca juga: Game Eksklusif Terbaik Nintendo Switch yang Harus Ada di Library 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Busana Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid di Prewedding, Akad Nikah, hingga Resepsi

BERIKUTNYA

Daftar Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa, Inside Out 2 Resmi Geser Frozen II

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: