Konferensi pers perilisan trailer film Kaka Boss (Sumber gambar: POPLICIST Publicist)

Trailer Kaka Boss Tampilkan Kehangatan Hubungan Ayah & Anak Perempuan

24 July 2024   |   20:12 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi Imajinari akan menayangkan film drama komedi berjudul Kaka Boss karya sutradara Arie Kriting. Film ini akan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2024. Sebelum penayangannya, rumah produksi akhirnya merilis official trailer.
 
Dalam cuplikan video tersebut, penonton diperlihatkan karakter bernama Ferdinand Omakare yang bertampang sangar ingin menjadi seorang penyanyi. Sebelumnya, dia merupakan seorang preman dan debt collector. Keinginannya beralih profesi didorong niat untuk membanggakan anak perempuannya. 
 
Namun, keinginannya yang besar ternyata tidak sesuai dengan kemampuannya. Suara pria yang kerap disebut Kaka Boss itu tidak bagus dan tidak layak untuk menjadi seorang penyanyi. 

Baca juga: 5 Fakta Film Kaka Boss, Dijadwalkan Tayang 29 Agustus 2024
 
Meskipun begitu, karakter lain bernama Alan yang merupakan produser rekaman takut untuk berkata jujur bahwa suara Kaka Boss tidak bagus. Mereka pun berbohong bahwa suara sang Kaka itu merdu sehingga layak untuk menjadi seorang penyanyi. 
 
Saat menyanyikan lagu dan merilisnya, sang anak yang tahu bahwa suara ayahnya tidak bagus pun protes. Sang anak juga sempat tidak mengakui bahwa orang yang menyanyikan lagu itu adalah ayahnya sendiri.
 
Selain menampilkan cerita drama, para pencinta film Indonesia juga mendapatkan suguhan-suguhan humor dan aksi dalam trailer resmi tersebut. Penonton bakal melihat aksi Kaka Boss dan kawan-kawannya berkelahi dalam sebuah duel.

Tidak hanya itu, penikmat film juga akan mendapat guyuran candaan yang unik, dan sisi lain dari karakter Kaka Boss yang begitu sangat di depan orang lain, tetapi begitu penyayang saat menghadapi anak sendiri. Kemudian, lewat trailer resmi itu juga penonton akan menyaksikan karakter-karakter yang unik dan akan mengundang gelak tawa. 
 

Sutradara Arie Kriting mengungkapkan bahwa Kaka Boss akan menjadi film komedi drama yang lucu, seru, sekaligus heartwarming karena mengangkat hubungan antara anak perempuan dan ayah yang universal dan relatable dengan penonton mana saja. 
 
"Selain itu, filmnya juga akan dibalut dengan nilai persaudaraan yang kuat dari Indonesia timur," katanya.
 
Dia menambahkan, film ini dibintangi oleh mayoritas pemain yang berasal dari wilayah timur Indonesia. Pemain-pemain yang akan ada dalam film ini antara lain Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Nowela Mikhelia, Ge Pamungkas, dan Ernest Prakasa.
 
Pada saat yang sama, Produser film Kaka Boss Ernest Prakasa mengungkapkan penggunaan pemain yang mayoritas dari Indonesia bagian timur dilakukan guna menjaga autentisitas dari filmnya, yang berbicara mengenai kehidupan keluarga dari wilayah tersebut 
 
Menurutnya, autentitas jadi faktor penting dalam konteks budaya, sebagaimana hasil pembelajaran dari film pertama yang diproduksi Imajinari yakni Ngeri-Ngeri Sedap (2022). "Bedanya di sini Arie tidak ingin menonjolkan etnis atau suku tertentu saja, melainkan ingin lebih menonjolkan rasa persaudaraan Indonesia timur yang kental," katanya.
 
Dia menambahkan bahwa Imajinari berusaha untuk terus konsisten dalam menghadirkan film berkualitas dengan perspektif cerita yang unik dan otentik di industri perfilman Indonesia. 

Baca juga: 12 Film Indonesia Tayang Agustus 2024 di Bioskop: Heartbreak Motel hingga Kaka Boss

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Prosedur dan Efek Samping Facelift, Perawatan yang Dilakukan Jeremy Thomas

BERIKUTNYA

Tren WNI Berobat ke Malaysia Makin Meningkat, Ini Alasannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: