WayV (Sumber foto: Instagram/@dyandraglobal)

Daftar Harga Tiket Konser WayV On the Way di Jakarta

22 July 2024   |   16:09 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

WayV siap menyapa para penggemarnya lewat konser bertajuk 2024 WayV Concert On the Way. Konser yang menjadi bagian dari tur dunia pelantun Love Talk tersebut akan digelar pada 5 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Bagi kamu yang ingin menonton, simak daftar harga tiket dan benefitnya.

Sayangny, dalam konser kali ini WayV hanya akan tampil berlima. Mereka adalah Ten, Xiaojun, Yangyang, Hendery, dan Kun, sementara WinWin tidak akan ikut karena hiatus.

Melalui laman media sosial resminya, Dyandra Global selaku promotor telah merilis seat plan dan daftar harga tiket konser WayV yang dijual mulai dari harga Rp1,5 juta hingga Rp2,95 juta. Adapun harga tiket yang tercantum belum termasuk biaya pajak 10 persen dan biaya administrasi lainnya. Tiket konser WayV dapat dibeli via dyandraglobalstore.com.

"Seat plan untuk 2024 WayV Concert 2024 [On the Way] in Jakarta sudah dirilis! Mari bertemu dan seru-seruan untuk konser pertama WayV pada 5 Oktober 2024 di Istora Senayan," demikian pernyataan tertulis promotor.

Baca juga: Cek Daftar Harga Tiket Konser ZEROBASEONE Timeless World 26 Oktober 2024

 

Penjualan tiket nantinya akan dibagi menjadi dua sesi, yakni presale untuk WayZenNi membership dan general sale atau penjualan umum. Penjualan presale dibuka pada 1 Agustus 2024 mulai pukul 12.00 WIB, dikhususkan untuk pemilik membership WayZenNi yang telah mendaftar.

Sedangkan, penjualan umum akan dibuka sehari setelahnya pada 2 Agustus 2024 mulai pukul 12.00 WIB. Simak daftar harganya! 
  • CAT 1: Rp2,95 juta
  • CAT 2: Rp2,75 juta
  • CAT 3: Rp2,4 juta
  • CAT 4: Rp2 juta
  • CAT 5: Rp1,5 juta
CAT 1 menjadi kategori tiket termahal yang dijual seharga Rp2,95 juta. Area menontonnya paling dekat dengan panggung, sekaligus satu-satunya area festival atau berdiri untuk penonton. Pemilik tiket ini nantinya akan mendapatkan nomor antrean masuk venue. Sementara itu, empat kategori tiket lainnya merupakan kategori seat atau duduk dan akan mendapatkan nomor kursi yang tertera di tiket. 

Masing-masing kategori tiket akan mendapatkan benefit atau keuntungan yang berbeda, meliputi soundcheck, poster bertanda tangan member, dan polaroid.

Akses soundcheck diberikan secara terbatas dengan kuota CAT 1 400 orang, CAT 2 300 orang, dan CAT 1 100 orang. Poster bertanda tangan juga diberikan dengan kuota terbatas untuk CAT 1 hingga CAT 4. Sementara itu, akan ada 10 polaroid yang siap dibagikan secara acak untuk pembeli tiket yang beruntung dari semua kategori. 

Sebelumnya pihak WayV sendiri sudah menyampaikan bahwa, Indonesia menjadi satu dari lima negara yang bakal dikunjungi oleh boy group sub unit NCT tersebut. Rangkaian tur dunia mereka akan dimulai di Nagoya, Jepang pada 17 Agustus-18 Agustus 2024.

Selanjutnya mereka akan mengunjungi kota lain di Jepang, yakni Kobe pada 22 September-23 September 2024 dan Tokyo pada 28 September-29 September 2024. Kemudian barulah WayV akan mengunjungi Indonesia pada 5 Oktober 2024, lalu menggelar konser di Bangkok pada 2-3 November 2024. 

Sampai saat in, WayV baru mengumumkan lima kota yang masuk dalam pemberhentian tur dunia mereka, ke depannya tidak menutup kemungkinan akan ada kota dan kawasan lain yang bakal dikunjungi serta menjadi bagian tur tersebut. 

WayV juga sempat menyambangi Indonesia saat meramaikan hari kedua Allo Bank Festival 2024. Mereka tampil di Istora Senayan pada 22 Juni 2024 dengan membawakan sejumlah lagu, termasuk single terbaru mereka yang berjudul "Give Me That"

Baca juga: Keshi Bakal Gelar Konser Bertajuk Requiem World Tour di Indonesia 23 Februari 2025 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Rizal Mantovani Andalkan Efek Praktikal Minim CGI di Film Pusaka

BERIKUTNYA

5 Cara Menciptakan Rumah dengan Gaya Estetika Nancy Meyers

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: