Keshi. (Sumber foto: Instagram/keshi)

Keshi Bakal Gelar Konser Bertajuk Requiem World Tour di Indonesia 23 Februari 2025

22 July 2024   |   07:59 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Musisi Keshi akan mengadakan konser di Istora Senayan, Jakarta pada 23 Februari 2025 dengan tajuk Requiem World Tour. Penyanyi, penulis lagu, produser, dan multi-instrumentalis kelahiran Houston itu mengumumkan bahwa tur dunia sepanjang musim gugur dan musim dingin ini bertepatan dengan perilisan album keduanya, Requiem, yang akan datang.

“Penggemar dapat menantikan malam yang tak terlupakan di Istora Senayan, Jakarta saat keshi menampilkan suara khas dan penampilannya yang memikat,” demikian tertulis dalam informasi yang diterima Hypeabis.id.

Baca juga: Reality Club Gelar Tur Konser di 5 Kota, Cek Harga Tiketnya

Jakarta menjadi salah satu dari 35 kota yang akan disinggahi oleh Keshi dalam penampilannya bertajuk Requiem World Tour. Keshi akan memulai konser pada 6 Oktober 2024 di Scotiabank Arena Toronto, Kanada.

Dari Kanada, dia akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat, seperti New York, Los Angeles, San Francisco, Chicago, Philadelpihia, dan sebagainya. Setelah itu, Keshi juga akan tampil di sejumlah negara Eropa, seperti Paris, Rotterdam, dan lainnya.

Sepanjang Februari 2025, dia akan tampil di hadapan para penggemarnya di Australia, Jepang, Hong Kong, dan Indonesia. Keshi akan mengakhiri rangkaian konser Requiem Tour pada Maret 2025 di Taipei.
 

Keshi mengumukan tur dunia setelah merilis karya terbaru berjudul Say dan rencana peluncuran album full-length paling anyarnya, yakni Requiem. Dia mengumumkan bahwa album ini akan rilis pada 13 September 2024 melalui Island Records.

Say adalah single dan video pertama dari album Requiem yang akan rilis pada bulan sembilan tahun ini. Sang musisi memperkenalkan dunia megah yang dibangun lewat karya tersebut di Requiem.

Lagu Say menjadi rekor streaming tercepat bagi sang musisi lantaran mampu mencapai lebih dari 1 juta pendengar di Spotify pada hari pertama perilisannya.

Pada saat ini, Keshi adalah musisi yang telah mengumpulkan lebih dari 11 miliar streaming dari trilogi EP dan album debutnya, yakni Gabriel, yang dirilis pada 2022. Kekuatan lagu-lagu keshi telah memberinya kesempatan untuk berkeliling dunia berulang kali dan tiket konsernya kerap terjual habis secara global.

Genhype yang hendak menyaksikan penampilan sang musisi dalam melakukan pembelian tiket malalui daring di laman keshiinjakarta2025.com. Penyelenggara konser akan menjual tiket kategori Artist Presale mulai 29 Juli 2024 pukul 10.00 WIB-23.59 WIB. Sementara itu, penyelenggara akan memulai penjualan tiket untuk umum pada 30 Juli 2024 pukul 10.00 WIB.

Untuk diketahui, Keshi adalah nama panggung dari musisi Casey Loung. Dia terkenal dengan kemampuannya sebagai musisi multi-instrumentalis. Dia mampu meramu hook yang mudah diingat semua orang dengan soundscape yang inventif dan mendalam.

Keshi berasal dari Houston, Texas, dengan memiliki trilogi EP, yakni Skeletons (2019), Bandaids (2020), dan Always (2020). Dia juga turut andil dalam lagu berjudul War With Heaven untuk album Marvel yakni, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings: The Album.

Sang musisi juga telah melakukan kolaborasi bersama sejumlah band ternama, seperti YSL, Fender, Microsoft, dan Fendi. Pada 2022, dia mengeluarkan album debut berjudul Gabriel. Album itu meraih miliaran streaming berkat lagu-lagu hits seperti Limbo, Understand, Get It, dan lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Eksklusif: Dana Maulana, Kreatif di Balik Desain dan Pelopor Streetwear Danjyo Hiyoji

BERIKUTNYA

Resep Chicken Salted Egg yang Gurih dan Creamy

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: