WayV. (Sumber gambar: Label V)

WayV Akan Adakan Siaran WayV-Talk Paska Hiatus Panjang

10 May 2022   |   19:38 WIB

Setelah tidak beraktivitas sebagai grup selama lebih dari lima bulan, kini boy group WayV akan kembali dengan konten siaran langsung WayV-Talk Relay Live yang tayang besok, Rabu (11/05/2022) pukul 16.30 waktu China atau 15.30 WIB.

Berdasarkan unggahan resmi di akun Twitter, WayV-Talk Relay Live akan diadakan di platform Weibo resminya dengan mulai membuka countdown atau hitung mundur dalam siaran terjadwal tersebut.

Meski format siaran langsung ini belum diketahui secara pasti, umumnya sistem siaran relay akan menampilkan setiap anggota yang melakukan siaran dengan durasi dan jadwal tertentu serta ditayangkan tanpa henti hingga semua anggota telah melakukan siaran.
Jika melihat format relay dalam konten grup NCT, format ini diduga akan serupa dengan NCT Relay 24h Cam yang telah dilakukan selama beberapa kali sejak 2019 sampai 2021. Konten relay ini serupa dengan daily vlog yang merekam aktivitas setiap anggota dalam periode jam tertentu dan diunggah selama beberapa hari berturut-turut.

Kabar ini disambut baik oleh para penggemar setelah WayV tidak beraktivitas sebagai grup. Selama beberapa bulan terakhir, kegiatan WayV yang terhenti untuk sementara waktu hanya diisi dengan partisipasi dalam album NCT Universe pada Desember 2021 dan rangkaian konser SMCU EXPRESS @ KWANGYA pada 1 Januari 2022.

Lalu, aktivitas individu terakhir yang dilakukan setiap anggota WayV meliputi kehadiran Ten dalam acara kompetisi dansa China Great Dance Crew pada tahun ini. Aktivitas lainnya hanya meliputi konten vlog dari setiap anggota saat berada di China, karantina, perayaan ulang tahun debut, hingga konten ulang tahun.

WayV merupakan boy group yang menjadi sub-unit keempat dari NCT dengan dinaungi oleh Label V, sub-label milik SM Entertainment. Karya terakhir WayV adalah album EP Kick Back yang dirilis pada 10 Maret 2021. Setelah itu, aktivitas grup terhenti karena jadwal pribadi Winwin dan skandal yang sempat menimpa Lucas.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Album Baru TXT Sukses Rajai Tangga Lagu iTunes di 43 Negara

BERIKUTNYA

Nadao Bangkok Berhenti Beroperasi Mulai 1 Juni 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: